Minggu, 08 Oktober 2017 - 15:30:12 WIB

Presiden Jokowi Nikmati Musik Lintas Genre Synchronize Fest 2017

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 355 kali


Raja- Hari kedua (7/10) festival music lintas genre, Synchronize Fest 2017 dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Kedatangan Presiden RI di acara milik Dyandra Promosindo itu, langsung menyita perhatian penonton pada District Stage yang malam itu sedang tampil musisi senior Ebiet G. Ade. Disaksikan Presiden RI, Ebiet G Ade pun mempersembahkan lagu spesial "Berita Untuk Kawan". Didampingi Kepala Bekraf, Triawan Munaf dan Ketua Umum INAPGOC - Raja Sapta Oktohari, Presiden Joko Widodo beranjak menuju Lake Stage untuk menyaksikan penampilan band metal Indonesia, Deadsquad.

Malam pun semakin meriah dan para penikmat musik juga tak henti-hentinya melontarkan sapaan kepada "tamu spesial" malam itu. Gerimis hujan juga tidak menghentikan waktu Presiden Jokowi untuk menyaksikan penampilan dari musisi reggae - Shaggydog pada Dyanamic Stage. Sebelum mengakhiri waktu hadirnya, Jokowi menyempatkan diri ke booth Bekraf yang menampilkan program Hello Dangdut dan juga membeli baju di booth merchandise Synchronize Fest 2017.

Selama kunjungannya, Presiden tidak sungkan bertegur sapa hingga selfie dengan penonton. Kedatangan Presiden Joko Widodo merupakan dukungan positif akan konsistensi terhadap industri musik dan kreatif Indonesia.