Minggu, 24 September 2017 - 05:15:51 WIB

The 40th Jazz Goes To Campus: Celebrating 40 Years of Legacy

Penulis : Redaksi
Kategori: MUSIK DAN FILM - Dibaca: 287 kali


Raja- Jazz Goes To Campus (JGTC) telah memasuki empat dekade. Di tahun 2017, The 40th Jazz Goes To Campus Festival akan diadakan pada 26 November 2017 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia.

Selain sebagai acara musik jazz, JGTC Festival menghadirkan JGTC Jazz Museum dan JGTC Choice Awards.

The 40th Jazz Goes To Campus mengusung tema Jazzing Through Decades yang berangkat dari adanya kesadaran akan beragamnya ciri khas jazz dari waktu ke waktu.

Bersama dengan seluruh pemangku kepentingan, The 40th Jazz Goes To Campus ingin merayakan keberagaman tersebut melalui sebuah rangkaian acara yang mengangkat kembali berbagai jenis jazz dengan penggemarnya masing-masing.

Pemilihan tema Jazzing Through Decades diharapkan dapat menyuguhkan perbedaan sekaligus kesamaan atmosfir yang ditimbulkan oleh keberagaman musik jazz.

Untuk edisi empat dekade, sebagai satu-satunya festival musik jazz yang pernah menghadirkan tiga generasi musisi jazz Indonesia telah berhasil menghadirkan musisi ternama tanah air yang meliputi Fariz Rustam Munaf, RAN, Mondo Gascaro, Sentimental Moods, The Groove, Rémi Panossian Trio (French), Tomorrow People Ensemble, Sri Hanuraga Trio feat. Dira Sugandi: Indonesia Vol 1, Chaseiro, Rendy Pandugo, Tulus dan Maliq & D Essentials.

Selain itu, The 40th Jazz Goes To Campus juga akan menghadirkan musisi ternama internasional yang akan diumumkan pada 12 Oktober 2017 mendatang. (Bd)