Jumat, 01 September 2017 - 20:45:51 WIB

AGP Tebar Ratusan Kurban di Sejumlah Titik di Indonesia

Penulis : Redaksi
Kategori: RAGAM BERITA - Dibaca: 223 kali


Raja- Menyambut datangnya Hari Raya idul Adha 1438 H, Artha Graha Peduli (AGP) kembali menyalurkan ratusan hewan kurban ke seluruh pelosok di tanah air.

Penyerahan hewan kurban tersebut dipusatkan di Kawasan Sudirman Central Bussiness District (SCBD), Kamis (31/8/2017).

Selain di SCBD, Jakarta, pelaksanaan penyerahan kurban juga berlangsung di sejumlah lokasi unit-unit usaha Artha Graha Network yang tersebar di pelosok negeri. "Di hari yang istimewa ini, kami Artha Graha Peduli sangat bersyukur masih diberikan kesempatan merayakan Hari Idul Adha bersama seluruh Artha Graha Network dan umat muslim sedunia", kata Pelaksana Harian Artha Graha Peduli Heka Hertanto disela-sela penyaluran kurban di kawasan Arta Graha Sudirman, Jumat (1/9).

"Semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik, berbagi dengan sesama sehingga masyarakat yang membutuhkan bisa ikut merasakan ldul Adha dengan senang dan lebih sejahtera, dan dihari yang penuh barakah ini, mari kita tingkatkan iman, taqwa, sebagai manusia kepada sang pencipta, alam semesta", ungkap Heka.

Menurut Koordinator Panitia AGP Idul Adha Ahmad Jamil, selain sebagai pelaksanaan perintah agama, berkurban juga merupakan bentuk implementasi pelaksanaan pilar AGP, yaitu pilar sosial kemasyarakatan.

"Harapan kami semoga kepercayaan yang sudah diberikan kepada kami, bisa membawa manfaat untuk sesama", ujarnya.

Sementara itu, merayakan Idul Adha menjadi kegiatan rutin dan budaya Artha Graha Peduli yang sudah dijalankan selama bertahun-tahun. (Bp)