Sabtu, 26 Agustus 2017 - 02:52:11 WIB

Hadirkan Sensasi Baru, "Mango Bomb" Hadir di Setiabudi One

Penulis : Redaksi
Kategori: RAGAM BERITA - Dibaca: 348 kali


Raja- Meski baru diluncurkan, namun "Mango Bomb" sudah melirik ekspansi hingga ke seluruh kota besar di Indonesia.

Salah seorang owner Mango Bomb, Rudi Salim yakin, cita rasa Mango Bomb yang spesial bukan saja akan diterima masyarakat, namun juga akan menjadi pilihan utama untuk jenis minuman segar/jus. Karenanya, Rudi merasa optimis dan tidak ragu untuk segera membuka gerai baru di beberapa Mall di ibukota dan sekitarnya.

"Ini tempat pertama stand jus mango bomb, rencana mau buka puluhan cabang lagi, Semoga dalam waktu dua tahun bisa membuka seratus cabang dengan target tempatnya di mall-mall kelas A dan kelas B", kata Rudi usai launching "Mango Bomb" di kawasan Setiabudi One, Jakarta, Jumat (25/8).

Rudi melanjutkan, dalam dua bulan kedepan, Mango Bomb kuga sudah dapat dinikmati di Alam Sutera, Karawaci dan Kemang.

"Ada tiga gerai yang akan dibuka lagi yaitu di Living World Alam Sutera, max box di Karawaci, dan di Lippo mall Kemang. Kedepannya total sampai Januari 2018 akan buka 10 gerai. Kita konsolidasi ke Jakarta dulu, kalau sudah kuat, baru melebar ke luar kota", sambungnya.

Rudi menuturkan, Mango Bomb, dari segi kualitas, adalah benar-benar jus segar karena langsung diolah dari buah segar yang kemudian dihidangkan kepada pelanggan. "Disini semua produknya fresh, produk (mangga) ada yang di import ada juga produk lokal Indonesia. Jadi buah mangganya langsung dibikin terus langsung disajikan ke pembeli", ujarnya.

Sementara dari segi cita rasa, Rudi meyakinkan akan spesial dan tidak akan mengecewakan pembeli. " Ini develop sendiri, food konsultan dari Thailand. Jadi develop sampai rasanya pas itulah yang menjadi produk kami", tegasnya.

Dari segi harga ? Rudi menjamin harganya sangat kompetitif, bahkan cenderung lebih murah dibandingkan produk sejenis.

"Harga jus mango bomb segelas besar dan tinggi cuma Rp 50 ribu saja. Dengan ukuran segelas besar dan tinggi/ super jumbo, otomatis harga jualnya juga lebih tinggi dari jus-jus lainnya yang harganya Rp. 25 ribu atau Rp 30 tiga puluh ribu rupiah tapi gelasnya lebih kecil. Karena dua kali lipat isi jusnya di gelas mango bomb ini, jadi kalau dihitung secara volume masih lebih murah dibandingkan dengan yang lainnya", papar Rudi.

Rudi juga menjamin ketersediaan produknya selama jam buka getai, yakni dari pikul 10 pagi hingga 22 malam. "Kami jual dari Jam 10 pagi sampai jam 22.00 WIB. Selama jam buka gerai akan terus ada buah mangganya", ujarnya.

Dalam menjalankan bisnis Mango Bomb ini, Rudi menjalin kerjasama dengan Raffi Ahmad, terutama untuk marketingnya.

"Kita bekerjasama dengan Raffi Ahmad. Dalam hal ini semua sudah ada bagian kerjanya masing- masing. Raffi Ahmad itu owner, dia "muka" di perusahaan mango bomb ini, disamping dia adalah publik figur dan fashion untuk bisnis", ungkap Rudi.

Selain mengembangkan Mango Bomb ditahun ini, di bulan Oktober 2017, Rudi juga berencana membuka gerai kuliner lainnya yakni kue Korea, kerjasama dengan Luna Maya. (Bp)