Kamis, 24 Agustus 2017 - 05:46:49 WIB

Pangdivif 1 Kostrad Lepas Kontingen BDM Yong Moodo

Penulis : Redaksi
Kategori: OLAHRAGA - Dibaca: 263 kali


Raja- Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Anurrahman melepas atlet bela diri militer (BDM) Yong Moodo Divif 1 Kostrad untuk mengikuti pertandingan Piala Kasad Cup ke-7 di Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdik POM) Cimahi Bandung, bertempat di Serambi Kehormatan Markas Divif 1 Kostrad, Colodong, Depok, Selasa (22/8).

Pangdivif 1 Kostrad menyampaikan sebagai atlet BDM Yong Moodo yang terpilih, kalian harus bangga mendapat kepercayaan untuk membawa nama baik satuan Divif 1 Kostrad dalam mengikuti lomba Piala Kasad Cup ke-7 tahun 2017. karena tidak semua prajurit yang mempunyai kemampuan BDM mendapat kesempatan tampil di lomba yang bergengsi tersebut, untuk itu, tumbuhkan tekad dalam diri kalian agar selalu tampil yang terbaik dengan semangat juang yang tinggi, pantang menyerah dan senantiasa mengukir prestasi dengan menjunjung tinggi sportifitas.

"Kita semua berharap atlet Beladiri Militer Divif 1 Kostrad meraih prestasi sebagai juara umum pada lomba Beladiri Militer Yong Moodo tahun 2017 ini", ucap Pangdivif 1 Kostrad.

Hadir pada acara tersebut para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, Perwira Madivif 1 Kostrad dan para Dansat Jajaran Divif 1 Kostrad.