Rabu, 23 Agustus 2017 - 00:06:13 WIB

Chevrolet Raih Penghargaan Favorite Booth di GIIAS 2017

Penulis : Redaksi
Kategori: OTOMOTIVE - Dibaca: 238 kali


Raja- Booth Chevrolet di gelaran Gaikindo Indonesia International Show (GIIAS) 2017, berhasil menjadi pemenang pertama sebagai Favorite Booth untuk kategori 500-799 sqm. Penghargaan tahunan ini berhasil diraih oleh Chevrolet selama dua tahun berturut-turut. Terpilihnya booth Chevrolet ini berdasarkan pada pilihan pengunjung yang diberikan oleh pihak penyelenggara GIIAS 2017 bertepatan dengan rangkaian acara penutupan GIIAS 2017, Sabtu, 19 Agustus 2017.

Pada gelaran GIIAS 2017, Chevrolet mengangkat tema evolusi Chevrolet yang dihadirkan dalam bentuk heritage pick-up truck berdampingan dengan double cabin pick-up truck terbaru, The All-New Chevrolet Colorado.

Menanggapi apresiasi ini, Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia mengungkapkan "Kami sangat bangga atas penghargaan ini yang sekaligus menjadi bukti bahwa kehadiran Chevrolet secara konsisten di ajang automotive show kelas internasional, mampu menghadirkan pengalaman dan penawaran terbaik bagi pelanggan kami. Selain kepada pengunjung booth kami, ungkapan terima kasih juga kami sampaikan kepada pihak penyelenggara acara atas penghargaan yang diberikan, semoga kerjasama yang baik ini dapat terus terjalin di masa yang akan datang".

Di GIIAS 2017, Chevrolet menghadirkan seluruh pilihan kendaraan, mulai dari premium seven seater The All New Chevrolet Trailblazer, SUV The All-New Chevrolet Captiva, compact SUV The All New Chevrolet Trax, city car The Al-New Chevrolet Spark, MPV keluarga Chevrolet Orlando, dan kendaraan terbaru double cabin pick-up truck The All-New Chevrolet Colorado.

Bertepatan dengan berakhirnya GIIAS 2017, Chevrolet juga memberikan penghargaan kepada mitra dealer Chevrolet yang memiliki peran penting selama gelaran GIIAS 2017 berlangsung. Dealer Andalan Chevrolet Pondok Indah berhasil meraih penghargaan “The Best Dealer”, dengan kinerja pelayanan dan memberikan kontribusi terbaik selama GIIAS 2017.

"Penghargaan ini sangat penting untuk mengapresiasi kinerja para mitra diler kami yang luar biasa dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung GIIAS 2017. Penghargaan ini juga bertujuan untuk memberikan motivasi para diler untuk mempertahankan dan memberikan kinerja yang lebih baik", tutup Gaurav. (Bp)