Sabtu, 29 Juli 2017 - 06:59:50 WIB

"Dua Wanita Cantik" Hadir di Layar Kaca SCTV

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 375 kali


Raja- Menutup akhir bulan ini, pemirsa SCTV kembali dimanjakan dengan suguhan kisah menarik dari sinetron terbaru “Dua Wanita Cantik” yang akan segera tayang pada hari Senin, 31 Juli 2017 pukul 20.30 WIB. Kehadiran aktris muda Nikita Willy akan kembali mewarnai layar kaca SCTV lewat sinetron "Dua Wanita Cantik" dengan beradu peran bersama Rezky Aditya dan Donny Michael.

Sinetron "Dua Wanita Cantik" berkisah tentang perjuangan hidup seorang gadis bernama Alena (Nikita Willy) dengan berbagai permasalahan yang harus ia hadapi. Konflik keluarga yang dibumbui dengan drama asmara di kehidupan remaja akan menjadi sajian istimewa di setiap episode penayangannya.

Episode perdana sinetron "Dua Wanita Cantik" dibuka dengan kelicikan Edo (Anwar Fuady) yang tega menjual anak tirinya, Alena (Nikita Willy) kepada seorang pria bernama Haidar (Sultan Djorghie) dengan iming-iming uang senilai 100 juta rupiah. Alena pun dengan susah payah berusaha melarikan diri dari Haidar. Melihat Alena yang sedang berjuang dalam usahanya melarikan diri di jalan, Galang (Rezky Aditya) pun berusaha membantunya hingga perkelahian terjadi. Situasi ini dimanfaatkan Alena untuk dapat meloloskan diri hingga akhirnya ia berhasil pergi ke Jakarta.

Sang ibu, Kirana (Vira Yuniar) sangat cemas memikirkan nasib anaknya yang harus tinggal seorang diri di Jakarta. Ia pun berusaha untuk mencari Alena.

Kekhawatiran Kirana tidak meleset, Alena mendapat banyak ujian hidup selama di Jakarta. Penderitaan bermula ketika Alena tertabrak mobil balapan liar. Menyadari korban yang ditabrak pingsan, Jelita (Ochi Rosdiana) langsung meminta bantuan kepada sang kekasih, Bara (Donny Michael) agar dapat membawanya pergi dari lokasi kejadian. Bara pun langsung membawa Alena ke rumahnya. Bukan menolong, Bara justru berniat buruk untuk meniduri Alena. Belum sempat Bara menyentuh, Alena pun sadar dan langsung berusaha untuk kabur. Upayanya untuk kabur pun sia-sia, karena Alena kembali bertemu dengan Haidar.

Haidar kembali melanjutkan niat buruknya untuk menjual Alena hingga akhirnya Alena bertemu dengan Surya (Teuku Ryan), pria yang berani membayar mahal kepada Haidar. Tidak diduga ternyata Surya sama sekali tidak menyentuh Alena, ia justru merasa nyaman berbincang bersama Alena.

Sang istri, Laura (Meriam Bellina) ternyata diam-diam melakukan aksi penggerebekan di tempat Surya bertemu dengan Alena. Laura pun geram melihat kondisi ini dan memenjarakan Alena. Ia pun semakin geram ketika Surya menyatakan bahwa ia masih mencintai Kirana yang tak lain adalah kekasihnya dahulu. Tanpa sepengetahuan ketiganya, Surya dan Alena memiliki ikatan darah yang hanya diketahui oleh Kirana.

Sementara itu Galang yang selama ini hampir selalu ada ketika Alena membutuhkan pertolongan pun semakin penasaran dengan Alena. Begitu juga dengan Bara yang terus berupaya untuk mendekati Alena, meski tidak pernah berbuah manis.

Saksikan kelanjutan kisah perjuangan hidup Alena dalam sinetron "Dua Wanita Cantik" setiap hari pukul 20.30 WIB di SCTV. (pur)