Sabtu, 15 Juli 2017 - 06:09:44 WIB

Panggung Gembira Indosiar Siap Goyang Purwokerto

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 384 kali


Raja- Minggu ini Indosiar akan hadir langsung di tengah-tengah warga Purwokerto dan sekitarnya dalam program “Panggung Gembira” yang disiarkan langsung dari GOR Satrio Purwokerto, Minggu (16/7), pukul 07.30 WIB.

Sejumlah artis akan turut hadir memeriahkan diantaranya Erie Suzan, Fitri Carlina, Irwan DA, Weni DA, Dimas Tedjo BP, Lilis BP, Tika BP, Susi BP, Duo Anggrek, Rizki DA, Ridho DA, Dadali, dan masih banyak lagi. Selain dihibur oleh penyanyi kenamaan tanah air, warga Purwokerto dan sekitarnya juga dapat berkesempatan mengikuti berbagai lomba dengan hadiah menarik hingga Mikrofon Keberuntungan.

PSRD Division Head Indosiar, Ekin Gabriel menuturkan, beragam plihan program menghibur senantiasa disuguhkan oleh Indosiar mulai dari serial animasi kartun Indonesia, Serial Bollywood hingga sederet variety show yang setiap harinya hadir dengan konten hiburan berkualitas. Sederet bintang-bintang muda berbakat juga telah dilahirkan oleh Indosiar melalui ajang pencarian bakat yang diselenggarakan.

"Kali ini Indosiar hadirkan langsung mereka para bintang Indosiar di Purwokerto untuk menghibur dan menyapa langsung para penggemarnya", ungkap Ekin.

Para artis yang tampil di Panggung Gembira Purwokerto akan mengajak warga Purwokerto dan sekitarnya untuk berjoget bersama serta menyanyikan sejumlah lagu dangdut maupun pop. Kemeriahan Panggung Gembira akan semakin terasa dengan kehadiran Arie Untung, Lee Jeong Hoon, dan Audi Marissa yang tampil membawakan acara.

Warga Purwokerto juga akan berkesempatan untuk mengikuti langsung Mikrofon Keberuntungan dengan syarat hadir langsung bersama seorang anak. Kemudian peserta diberikan kesempatan untuk memilih mikrofon berisi judul lagu yang harus dinyanyikan dan hadiah yang akan dibawa pulang.

Panggung Gembira Indosiar ini terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya apapun. Jadi, datang dan saksikan langsung Panggung Gembira pada hari Minggu, 16 Juli 2017 pukul 07.30 WIB! (Pur)