Jumat, 23 Juni 2017 - 16:21:03 WIB

Ini Rangkaian Program Menghibur Indosiar Selama Libur Lebaran

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 1024 kali


Raja- Hadirnya beragam program variety show yang ditayangkan Indosiar terbukti mampu menyita hati pemirsa di rumah. Tak terkecuali di momen menyambut libur lebaran mendatang, Indosiar telah menyiapkan serangkaian program spesial yang menghibur. Diantaranya "Lenong Lebaran" sebuah sajian aksi kocak deretan bintang, diantaranya Irfan Hakim, Ramzi, Mpok Atiek, Aldi Taher, Ocid, Malih, Yadi Sembako, Evan Sanders, serta para bintang tamu lainnya yang hadir di tiap episode. Lenong Lebaran akan tayang mulai hari Rabu, 28 Juni 2017 pukul 20.00 WIB dengan tema yang berbeda setiap harinya.

Melengkapi jenis hiburan lainnya, Indosiar juga akan menayangkan konser musik spesial "Konser Lebaran" yang menyuguhkan penampilan super spesial nama-nama besar industri musik dangdut Indonesia seperti, Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Iyeth Bustami, Zaskia Gotik dan para bintang-bintang D Academy yakni Lesti DA, Putri DA, serta Juara D Academy 4, Fildan DA.

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad mengatakan, Saat libur lebaran tahun ini, berbagai program seperti variety show, komedi spesial, religi, konser musik, hingga reality show dikemas lebih apik dengan balutan nuansa perayaan Hari Raya Idul Fitri. "Harapannya suguhan rangkaian program Lebaran Indosiar selama liburan ini selain menghibur juga dapat meramaikan waktu berkumpul bersama keluarga dan handai taulan", kata Harsiwi, Kamis (22/6).

Harsiwi menuturkan, program-program yang selama ini telah hadir menemani pemirsa menjalankan ibadah di Bulan Ramadan, akan terus menghiasi layar Indosiar dengan kemasan lebih spesial. Program variety show "Keluarga Gunarso" akan tayang spesial menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H pada hari Sabtu, 24 Juni 2017 dan Minggu, 25 Juni 2017 pukul 20.00 WIB. Begitu juga dengan program reality show "Mikrofon Pelunas Utang" yang akan berbagi kebahagiaan bersama dengan peserta yang terhimpit permasalahan ekonomi hadir dengan edisi spesial lebaran mulai hari Minggu, 25 Juni 2017 pukul 17.30 WIB. Sementara program "Aksi Asia" spesial Lebaran akan tayang pada hari Senin, 26 Juni 2017 dan Selasa, 27 Juni 2017 pukul 20.00 WIB.

"Konser Lebaran" yang tayang mulai hari Senin, 3 Juli 2017 hingga Minggu, 9 Juli 2017 pukul 19.00 WIB akan menampilkan bintang dangdut ternama tanah air yang akan berkolaborasi dengan para bintang tamu di setiap episodenya. Pada episode perdana, Konser Lebaran akan mengusung tema "Bidadari Dangdut Zaskia Gotik", keesokan harinya bertema "Sang Ratu Dangdut Elvy Sukaesih". Penyanyi dangdut legendaris Rhoma Irama juga akan kembali meramaikan panggung dangdut tanah air dalam Konser Lebaran Legenda Dangdut Rhoma Irama. Sementara penyanyi dangdut yang begitu khas dengan suara cengkoknya, Iyeth Bustami akan meramaikan pada Konser Lebaran Suara Emas Iyeth Bustami.

Penampilan spesial lainnya akan dihadirkan oleh Juara DA1 dan Juara 2 DA4 pada Konser Lebaran Dua Kejora Lesti DA dan Putri DA. Sang Juara DA4 akan hadir keesokan harinya pada Konser Lebaran Pangeran Bollywood Fildan DA. Para jebolan D Academy juga akan berkesempatan dapat berkolaborasi dengan Raja Dangdut Rhoma Irama dalam Konser Lebaran Dua Generasi Rhoma Irama dan D Academy.

Sementara Konser Lebaran akan mengumpulkan penyanyi-penyanyi dangdut kenamaan tanah air dalam satu panggung dan mengajak seluruh pemirsa berdendang. (pur)