Jumat, 09 Juni 2017 - 21:47:14 WIB

"Putri Titipan Tuhan", Sinetron Terbaru Persembahan SCTV

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 487 kali


Raja- Beragam kisah kehidupan mulai dari drama keluarga hingga tema percintaan tersaji dalam sinetron-sinetron unggulan SCTV yang hadir setiap hari menemani pemirsa. Pekan ini SCTV kembali akan menayangkan satu judul sinetron terbaru berjudul "Putri Titipan Tuhan" yang mengawali episode perdananya pada hari Senin, 12 Juni 2017 pukul 20.30 WIB. Diperankan oleh aktris dan aktor ternama seperti Cut Meyriska, Rionaldo Stokhorst, Widyawati Sophian, dan Michella Putri akan menjadikan sinetron "Putri Titipan Tuhan" sebagai salah satu tayangan drama keluarga yang patut untuk disimak kelanjutan kisahnya.

"Putri Titipan Tuhan" berkisah mengenai kehidupan Lula (Cut Meyriska) yang amat bahagia tinggal bersama dengan kedua orangtua serta kakak dan adik yang saling menyayangi meski mereka hidup sederhana. Sang Ayah, Pak Salman (Rasyid Karim) merupakan seorang guru SMP sementara sang ibu, Mawar (Widyawati Sophian) adalah seorang guru SD. Lula memiliki seorang kakak bernama Nadira (Marcella Simon), dan dua orang adik, Keisha (Nabira Zavira) dan Fauzan (Nazar Anuz). Kesederhanaan keluarga mereka tidak membatasi anak-anaknya untuk menempuh pendidikan tinggi. Keempat anak Pak Salman tumbuh cerdas dan membanggakan, tak terkecuali dengan Lula yang masih berstatus mahasiswa Fakultas Komunikasi.

Kebahagiaan itu seketika berubah ketika sebuah kecelakaan dialami oleh Pak Salman saat mengantar Lula menemui Juno (Rionaldo Stockhorst), kekasih Lula yang diketahui telah menghamili wanita lain. Setelah insiden itu, Lula harus kehilangan sang ayah untuk selama-lamanya. Lula begitu terpukul karena merasa dirinya lah bersalah atas kejadian itu. Selain itu pengkhianatan sang kekasih, Juno semakin membuat dirinya terpuruk. Waktu terus berlalu hingga membuatnya depresi ketika Juno terpaksa menikahi Raya (Michella Putri), wanita yang mengaku telah dihamilinya. Meski demikian, Juno tetap mencintai Lula.

Sang ibu berusaha untuk mengobati Lula dari depresinya. Berbagai cara ditempuh, hingga mengharuskannya berhenti dari pekerjaannya sebagai guru agar lebih fokus merawat Lula. Masalah perekonomian keluarga pun harus dilalui oleh sang ibu, karena harus membiayai kuliah Nadira dan Keisha serta Fauzan yang masih sekolah. Konflik keluarga akan terus hadir di setiap episode sinetron "Putri Titipan Tuhan". (pur/ag)