Sabtu, 20 Mei 2017 - 07:57:39 WIB

Ikut Album Kompilasi Religi, Lesti mengaku "Seneng Banget"

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 392 kali


Raja- Bintang Dangdut muda Lesti mengaku sangat senang bisa terlibat dalam album kompilasi religi "Album DVD Karaoke Hits Religi Terbaik 2017" yang digarap bersama oleh label Trinity, Sinergi Karya Optima, dan Alfamidi.

"Senang banget dan bersyukur diberi kesempatan ikut dalam album ini", kata Jebolan Dangdut Academy 2 Indosiar ini disela-sela Peluncuran "Album DVD Karaoke Hits Religi Terbaik 2017" di kawasan Blok-M, Jakarta, Jumat (19/5). Dalam album yang berisi sebelas lagu ini, Lesti membawakan lagu "Buka Mata Hati".

Meski juga mengaku tidak sering membawakan lagu-lagu religi, namun Juara D Academy-2 ini terlihat sangat menyelami dan penuh penghayatan dalam melantunkan "Buka Mata Hati", sehingga terasa sangat menyentuh.

"Lagu ini tentang kehidupan sih. Bahwa hidup itu sementara, maka harus kita manfaatin dengan lakukan hal-hal positif. Proses rekamannya juga unik. Beda banget dengan biasanya (dangdut). Dari yang banyak cengkok, ini dikurangi. Awalnya juga berfikir bagaimana caranya. Tapi saat rekaman, dibantu para kru yang luar biasa, akhirnya langsung bisa "dapat". Dari lirik nya lagu ini juga sangat menyentuh", papar Lesti.

Selain ada Lesti dengan "Buka Mata Hati", masih ada sepuluh lagu lainnya dalam "Album DVD Karaoke Hits Religi Terbaik 2017" ini, yakni, "Bila Tiba" (Ungu/Single OST Sang Kiai), "Dia Maha Sempurna" (Ungu/2009), "Kebesaranmu" (ST12/2009), "Sholat" (Setia Band/2014), "Andai Ku Tahu" (Noura/2014), "Pahami Ramadhan" dan "Assalamualaikum" (Gamma1/2014), "Ampuni Dosaku" dan "Marhaban Ya Ramadhan" (D Bagindas/2010-2011), serta "Hanya Sementara" (Noura).

Marketing Director Trinity Optima Production, Rizki Utami (Kiki) menjelaskan, Album DVD Karaoke Hits Religi Terbaik 2017 sekaligus juga memperkenalkan dua lagu religi baru ("Hanya Sementara"/Noura, dan "Buka Mata Hati"/Lesti).

"Memang Sembilan lagu sudah pernah dirilis, dan pernah menjadi hits. Yang baru dua lagu itu, Naora dan Lesti", ujarnya.......................