Sabtu, 04 Maret 2017 - 08:38:35 WIB

Film Galih & Ratna Siap Tebar Cinta mulai 9 Maret 2017

Penulis : Redaksi
Kategori: MUSIK DAN FILM - Dibaca: 464 kali


Raja- Salah satu film Indonesia yang paling dinanti oleh masyarakat saat ini, Galih dan Ratna yang diangkat dari film legendaris Gita Cinta dari SMA siap menebar cinta di bioskop-bioskop nasional mulai 9 Maret 2017.

Film yang dibintangi oleh bintang muda multi talenta yang sedang naik daun, Sheryl Sheinafia dan Refal Hady merupakan a celebration of first love, passion, and music. Elemen musik dan proses kreatifnya adalah salah satu hal utama yang menyatukan Galih dan Ratna.

Hal inilah yang membawa Generation G, sebuah platform youth and contemporary lifestyle yang berperan sebagai wadah bagi kaum anak muda urban yang berfokus di 4 pilar yaitu Art, Lifestyle, Music and Hobbies, untuk mendukung penuh film Galih dan Ratna.

Sejumlah musisi papan atas dan berbakat negeri ini mewarnai keindahan film Galih dan Ratna yaitu trio Gamaliel Audrey Cantika, Rendy Pandugo, White Shoes & the Couples Company, Sore, KOIL, Audrey Tapiheru, Cantika Abigail, Ivan Gojaya, Agustin Oendari dan juga Sheryl Sheinafia. Serunya sebuah konser musik yang menghadirkan para musisi tersebut sukses digelar pada hari Jumat, 24 Februari 2017 di Mall Kota Kasablanka bekerjasama dengan aplikasi musik JOOX. Lebih dari 3.000 penonton menikmati konser musik yang indah dan sarat dengan nostalgia masa SMA.

Sebelum pemutaran perdananya untuk masyarakat luas mulai tanggal 9 Maret, film Galih dan Ratna telah menyelenggarakan pemutaran khusus untuk media dan Gala Premiere tamu-tamu undangan pada tanggal 27 Februari 2017 lalu di Cinema XXI Senayan City, Jakarta Selatan.

Dalam acara seru yang dihadiri oleh ratusan media dan ribuan tamu istimewa, pemeran Ratna, Sheryl Sheinafia, mengungkapkan perasaan dan harapannya "Aku deg-degan banget karena film Gita Cinta dari SMA ini sangat fenonemal di masanya. Apalagi tokoh Ratna ini sangat ikonik dan menjadi idola jutaan orang sanpai sekarang. Karena itu aku mati-matian dan habis-habisan mengerahkan semua kemampuan aku".

Sedangkan Refal Hady yang memerankan Galih menyatakan, "Tegang banget.. Sampai beberapa hari terakhir ini gak bisa tidur saking nervous-nya".

Dalam kesempatan yang sama, sutradara Lucky Kuswandi dan produser Sendi Sugiharto dan Ninin Musa mengharapkan film Galih dan Ratna dapat diterima oleh generasi millenials dan juga generasi baby boomers dan generasi lainnya yang ingin merasakan kembali indahnya jatuh cinta.

"Di era sekarang di mana elemen "artificial" semakin kuat, cinta sejati yang tulus merupakan hal yang langka. Galih dan Ratna era millenials adalah dua anak manusia yang mencari cinta sejati di tengah kerasnya hidup mereka", ujarnya.

Jadi, nantikan kisah cinta abadi Galih & Ratna, di layar bioskop mulai 9 Maret 2017. (bd)