Rabu, 29 Januari 2014 - 17:00:23 WIB

Karya Anak Bangsa, Super Sister Mind Tembus Pasar Amerika

Penulis : Redaksi
Kategori: MUSIK DAN FILM - Dibaca: 1620 kali


Raja.com-- Sebuah serial televisi karya project komunitas kreatif Independent Indonesia, Super Sister Mind, kini hadir tayang di jaringan decoder cable broadband se-Amerika Serikat. Bahkan berikutnya juga akan tayang di worldwide Canada, Mexico, Brail, Rusia, hingga TV on Demand di China.

Diproduksi oleh Global Transformation Screen (GTS) & Partner dan STDC (Miracelova Films), Super Sister Mind murni menggunakan talenta-talenta muda Indonesia, dengan setting latar belakang budaya dan keindahan alam Indonesia.

Super Sister Mind bercerita tentang kakak beradik perempuan (Sandra, Sonya, Ollyne dan Syifa) yang memiliki anugerah kekuatan pikiran yang masing-masing berbeda. Mereka saling membantu dalam memberantas kejahatan spesial dan dalam hal romantika kehidupan.

Bersahabat dengan sepasang detektif polisi (Albert & Syafic), serta dibantu seorang sidekick (Rama), mereka bersama-sama melawan musuh abadi cruel woman (Cammy) yang sebenarnya adalah tangan kanan ayah kandung mereka (Arvin) yang juga memiliki kekuatan pikiran, yang telah lama terpisah dari mereka dan ibunya (Indah), seorang wanita jenius namun tidak memiliki kekuatan pikiran.

Perjuangan mereka dibantu oleh step sister seorang warrior (Shella) dan kapten Handy (Handy) yang keduanya berkepentingan membuka suatu tabir penting untuk menyelamatkan dunia. (PUR)