Sabtu, 27 November 2021 - 11:09:30 WIB

Rendy Pandugo Rilis "Honey Bee", Persembahan Untuk Sang Putri Kecilnya

Penulis : Redaksi
Kategori: MUSIK DAN FILM - Dibaca: 661 kali


Rendy Pandugo, salah satu penampil paling populer di Indonesia yang berasal dari sebuah kota di Sumatera Utara, menemukan kesuksesan setelah ditemukan saat ia bernyanyi dari café-to-café di Jakarta. Sejak merilis album debutnya pada tahun 2017 ia telah mencapai ratusan juta streaming global. Rendy Pandugo sebelumnya telah merilis EP “SEE YOU SOMEDAY” pada Januari 2021 yang mengumpulkan lebih dari 10 juta streaming hingga saat ini.

Rendy Pandugo juga sebelumnya baru saja merilis single barunya pada 3 September "Morning Light" yang diselesaikan oleh engineers pemenang beberapa Grammy, Randy Merril @ Sterling Sound yang kreditnya termasuk “SOUR” Olivia Rodrigo, “Folklore” Taylor Swift, dan banyak lagi, juga di-mixed oleh Ollipop @ The Kennel Sweden, yang bekerja untuk beberapa nama besar seperti TXT Big Hit dan Red Velvet. Setelah merilis "Morning Light" sebagai pengantar untuk albumnya yang akan datang yang akan dirilis pada pertengahan tahun 2022 dan telah mencapai hampir satu juta total streaming hingga saat ini, sekarang Rendy Pandugo, dengan bangga mengumumkan perilisan single barunya yangbberjudul “Honey Bee” bersama Wonderland Records/Universal Music Indonesia yang akan dirilis di seluruh dunia pada 26 November 2021.

“Honey Bee” adalah lagu yang dia buat untuk putrinya sebagai hadiah ulang tahun dari Rendy Pandugo, dan “Honey Bee” menggambarkan putri Rendy yang dia panggil sebagai lebah madunya dan Rendy sebagai penjaganya. Menuangkan isi hati pada liriknya, Honey Bee bercerita tentang perasaan kekhawatiran Rendy sebagai seorang ayah yang melihat putrinya tumbuh begitu cepat, hanya dengan satu pandangan langsung membawa kembali semua kenangan ketika putrinya masih bayi, dan bercerita tentang curahan perasaan bahwa suatu hari putrinya akan meninggalkannya karena dia menjalani hidupnya sendiri sebagai orang dewasa atau dia akan meninggalkannya karena waktu adalah hal yang fana di dunia ini.

Berbeda dengan “Morning Light” yang dibalut dengan musik akustik ceria yang ringan dan segar, “Honey Bee” adalah perpaduan halus antara suara Ballad dan Pop yang dibalut sempurna dengan vokal indah dari Rendy Pandugo.

Ditulis dengan indah dan diproduksi oleh Rendy Pandugo sendiri, dan di-master oleh Greg Calbi @ Sterling Sound dan di-mixed Stevano @ Sembunyi Studio, “Honey Bee” sekarang tersedia di semua platform streaming digital, Honey Bee Official Lyric Video juga akan tersedia di Saluran YouTube Resmi Rendy Pandugo, pada pukul 19.00 ( GMT+7).