Rabu, 22 September 2021 - 19:13:26 WIB

CBS Jalasenastri AAL Gelar Pelatihan Keterampilan Virtual Circle Rope Handbag

Penulis : Redaksi
Kategori: TNI / POLRI - Dibaca: 224 kali


Mengantisipasi kondisi yang serba tidak pasti dengan berbagai pembatasan yang harus sesuai protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 ini, Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri Akademi Angkatan Laut (AAL) menggelar Pelatihan Keterampilan Circle Rope Handbag secara virtual dari Gedung Mas Pardi, Kesatrian AAL Bumimoro, Surabaya, Rabu (22/9).

Pelatihan keterampilan secara virtual yang diinisiasi oleh Pengurus Pusat Jalasenastri ini, digelar secara bergilir. CBS Jalasenastri AAL yang mendapatkan giliran sebagai tuan rumah kali ini, menampilkan Pelatihan Keterampilan Circle Rope Handbag bertema “Gali Potensi, Raih Prestasi Di Masa Pandemi”

Acara yang dibuka Ketua CBS Jalasenastri AAL, Ny. Ayu Nur Alamsyah ini, menampilkan narasumber sekaligus Instruktur, Ny. Rinny Ferry Supriady yang dipandu Moderator Ny. dr. Putu Ketut Riasmaja.

Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono, Wakil Ketua Umum Jalasenastri, Ny Wiek Ahmadi Heri mengikuti pelatihan ini secara langsung. Turut hadir juga Pembina Harian Pengurus Pusat, Pengurus Inti beserta seluruh Pengurus Pusat, Ketua Kotama yang tergabung dalam Bakor Jakarta, Bakor Surabaya dan Bakor Sorong serta 827 peserta pelatihan keterampilan partisipan zoom meeting dari seluruh Indonesia.

Selain melalui zoom meeting, Pelatihan Keterampilan Circle Rope Handbag ini juga disiarkan dan dapat diikuti melalui channel Youtube Jalasenastri Pusat dan live Instagram Jalasenastri Pusat.

Ketua CBS Jalasenastri AAL dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas partisipasi ibu-ibu Jalasenastri yang telah berkenan ikut serta dalam kegiatan Pelatihan Keterampilan Circle Rope Handbag bersama CBS Jalasenastri AAL ini.

Menurutnya, CBS Jalasenastri AAL mengadakan kegiatan pelatihan keterampilan Circle Rope Handbag ini, tak lain untuk berbagi wawasan dan tambahan keterampilan yang nantinya diharapkan dapat memberikan nilai tambah secara ekonomi dan dapat dikembangkan menjadi usaha sampingan untuk menambah penghasilan keluarga.

Keterampilan Circle Rope Handbag ini lanjutnya, adalah manifestasi dari kesabaran, ketekunan dan ketelitian. Semoga dengan pelaksanaan pelatihan ini akan membawa manfaat bagi ibu-ibu Jalasenastri peserta pelatihan.

“Saya berharap kita semua mengikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh dan semoga bisa menularkan ilmu yang telah didapat dari “Pelatihan Keterampilan Circle Rope Handbag kepada ibu yang lainnya,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua CBS Jalasenastri AAL, Ny. Hesti Rudhi Aviantara, dan seluruh Pengurus CBS Jalasenastri AAL lainnya.