Rabu, 22 September 2021 - 18:26:39 WIB

Empat Bintang Untuk Semua Biduan/Biduanita Top 20 Group 4 Bintang Pantura 6

Penulis : Redaksi
Kategori: MUSIK DAN FILM - Dibaca: 343 kali


Panggung 20 Besar Bintang Pantura 6 sudah hampir mencapai garis akhir. Biduan dan biduanita satu persatu telah meninggalkan panggung Bintang Pantura 6, hanya yang terbaik masih bertahan untuk melaju ke babak Top 12. Konser Top 20 Group 4 yang tayang semalam (21/9) kembali menampilkan deretan biduan serta biduanita terpilih yang terbagi dari masing-masing tim dengan memberikan penampilan terbaik di depan para Mentor serta pemirsa di rumah untuk tetap bertahan di panggung impian. Mereka adalah Dias (D.I Yogyakarta) dari Tim Kiyowo (Nassar), Popo (Lampung) dari Tim Happy (Janita Janet), Bagus Oaoe (Sukaharjo) dari Tim Sayang (Via Vallen), dan Amel (Grobogan) dari Tim Terpesona (Dewi Perssik).

Dias dari Tim Kiyowo menjadi biduanita pertama yang tampil pada babak ini. Dara asal Yogyakarta ini tampil membawakan sebuah lagu berjudul “Sun Sing Suwe”. Penampilan memukaunya pun menghasilkan 4 bintang dari semua Mentor serta pujian. Menurut Via Vallen, Nassar sebagai Mentor telah berhasil membuat Dias terlihat sangat elegan di atas panggung. Hal senada juga disampaikan Dewi Perssik yang menilai Dias terlihat sangat cantik dan berhasil memberikan penampilan yang dapat dinikmati.

Giliran Tim Happy (Janita Janet) menghadirkan anak didiknya yaitu Popo (Lampung) tampil menggetarkan panggung Konser Top 20, Selasa malam lalu dalam lagu berjudul “Benci Kusangka Sayang”. Penampilan biduanita asal Lampung ini membuat Janita Janet merasa sangat puas dengan penampilan anak didiknya malam itu, hal ini terlihat dari ekpresi dan mimik wajah bahagia yang keluar dari sang Mentor di akhir lagu. Tak hanya itu keempat Mentor pun secara serentak memberikan 4 bintang untuk penampilan Popo tersebut.”Saya sangat bangga dengan penampilan Popo karena telah sukses membawakan lagu Benci Kusangka Sayang dengan sangat bagus, karena lagu ini tidaklah mudah untuk dibawakan, namun Popo membuktikannya dengan penampilan malam ini” ungkap Janita Janet.

Kemeriahan pun berlanjut di Panggung Top 20 group 4 dengan penampilan Bagus asal Sukoharjo yang merupakan anak didik Via Vallen dari Tim Sayang dengan membawakan lagu “Selow”. Salah satu jagoan dari Tim Sayang ini pun mengajak para Mentor untuk bergoyang bersama. Tak sia-sia, dirinya pun mendapatkan 4 bintang dari kempat Mentor yang merasa puas dengan penampilannya malam tadi. Hal serupa juga dialami oleh biduanita dari Tim Terpesona (Dewi Perssik) yaitu Amel asal Grobogan yang membawakan sebuah lagu berjudul “Layang Dungo Restu” dan membuatnya mendapatkan 4 bintang dari para Mentor. Menurut mereka biduanita asal Grobogan ini telah memilih lagu yang sesuai dengan karakter suaranya yang khas.

Perolehan akhir polling Bintang Pantura 6 Top 20 Group 4 menempatkan Bagus (Sukoharjo) di posisi teratas disusul dengan Popo (Lampung) yang menempati posisi kedua serta Amel (Grobogan) berada di posisi ketiga sementara Dias (D.I Yogyakarta) di posisi terakhir. Dengan begitu Dias harus mengakhiri perjuangannya di kompetisi Bintang Pantura 6. Dengan begitu, Tim Kiyowo telah kehilangan dua dari 5 biduan dan biduanita terbaiknya di panggung Bintang Pantura 6.

Bintang Pantura 6 akan kembali menampilkan Dila Cinta (Karawang), Febby Pratiwi (Bogor), Nopar Pradipta (Pacitan) dan Ubay (Bandung) dalam Konser Bintang Pantura 6 Top 20 Grup 5 malam ini Rabu, 22 September 2021.

Saksikan terus Bintang Pantura 6, setiap hari LIVE pukul 20.30 WIB hanya di Indosiar Luar Biasa! Bintang Pantura 6, Bergoyang di Panggung Impian!