Jumat, 17 September 2021 - 17:39:21 WIB

Shanice Margaretha, Enjoy Main Dengan Yang Lebih Berpengalaman

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 668 kali


Shanice Margaretha, pemeran Dinda dalam sinetron "Naluri Hati", sinetron yang sejak penanyangan perdanya di SCTV pada 30 Agustus 2021 lalu sudah mencuri hati pemirsa SCTV, mengaku merasa nyaman bermain dengan para artis yang sudah banyak mengecap pahit manis syuting sinetron.

"Ini memang stripping pertama aku. Rasanya wow amazing, seru, karena dapat cerita yang berbeda, nggak biasa, dan ketemu dengan artis-artis yang lebih senior, jadi rasanya senang banget", kata Shanice dalam Wawancara Eksklusif sinetron "Naluri Hati", Jumat (17/9).

Shanice juga mengaku meski baru pertama kali satu frame dengan Samuel Zylgwyn dan Brian Mckenzie, namun tidak mengalami kesulitan berarti untuk mendapatkan kemistri dengan Samuel maupun Brian.

"Sama Samuel kita memang baru kenal di Bali, langsung take action, tapi so far nggak ada kesulitan sih, semuanya baik. Dengan yang senior lainnya juga, walau ada gap usia, tapi nggak ada kesulitan. Apalagi mereka tetap muda, look-nya, semangatnya, jadi enjoy", ujarnya.

Shanice pun memaparkan mengenai Dinda, karakter protagonis yang diperankannya dalam "Naluri Hati".

"Dinda itu sosok seorang pemberani, baik dan penyabar, santuy, sayang keluarga. Dinda memang mengalami amnesia, tapi amnesia partial. Nah mengenai amnesia parsial ini seperti apa, aku memang sempat mencari tahu di google. Tapi sebenarnya dari arahan sutradara yang juga sangat mendetail, aku jadi nggak kesulitan memerankan karakternya", ungkapnya.

Sinetron "Naluri Hati" berkisah tentang perjalanan dan perjuangan seorang gadis bernama Dinda yang diperankan oleh Shanice Margaretha. Hidup tanpa didampingi seorang ayah, serta memiliki ibu sambung yang berhati jahat membuatnya berkali-kali harus menghadapi berbagai permasalahan.

Kisah dibuka dengan sosok gadis cantik yang periang bernama Dinda yang hidup bersama sang ayah dan ibu sambungnya Rina (Debbie Cynthia Dewi). Meski statusnya sebagai ibu sambung, namun Dinda menganggap Rina layaknya ibu kandungnya sendiri. Namun sebaliknya, dibalik kelembutan sikap Rina ternyata dirinya memiliki rencana jahat kepada Dinda dan ayahnya untuk mengambil harta kekayaannya.

Setelah berhasil menghabisi nyawa sang ayah, Rina memaksa Dinda untuk menikahi seorang lelaki pilihan dirinya yaitu Gilang (Donny Michael) yang tanpa sepengetahuan Dinda merupakan anak kandung Rina sendiri. Tanpa sengaja rencana ini diketahui oleh Dinda, dirinya pun mencoba melarikan diri. Namun sayang, usahanya justru membawa petaka. Rina memukulnya hingga membuatnya tak sadarkan diri dan membuangnya ke tepi jurang.

Cerita terus bergulir hingga mempertemukan Dinda dengan Zain (Samuel Zylgwyn) yang kerap memberi pertolongan untuk Dinda hingga benih-benih cinta pun muncul diantara keduanya. Namun di sisi lain, Zain telah bertunangan dengan Agnes (Natalie Zenn).

Bagaimana lika liku konflik cinta ini akan berlanjut ? Saksikan terus "Naluri Hati" yang tayang pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV, Satu Untuk Semua. (bud)