Senin, 13 September 2021 - 21:49:14 WIB

Semangat Senin Indosiar, Jirayut Ungkap Fakta-fakta "Rindu Luar Biasa"

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 1254 kali


Semangat Senin Indosiar kembali menyapa Indosiar Mania, Senin (13/9), dengan episode Jirayut DAA dan Eva LIDA.

Mengambil tema "Aku Dan Kamu Adalah Kita", Semangat Senin Indosiar juga mengungkap fakta-fakta menarik tentang lagu terbaru Jirayut DAA, "Rindu Luar Biasa", karya Adibal.

"Alhamdulillah bisa mengeluarkan single baru lagi. Lagu Rindu Luar Biasa diciptakan oleh kak Adibal. Menurut Kak Adibal ketika selesai menciptakan lagu ini seketika ingat sama Jirayut, jadi diberikan untuk aku”, ungkap Jirayut DAA.

“Rindu Luar Biasa” ini menjadi single keempat Jirayut DAA yang dilahirkan setelah mengikuti ajang pencarian bakat D Academy Asia di tahun 2018.

"Lagu ini berkisah tentang rasa rindu yang terpendam, bukan hanya untuk kekasih, tapi bisa juga untuk keluarga dan orang-orang tersayang lainnya", ucap Jirayut.

"Take vocalnya di asrama karena aku waktunya juga mepet banget, karena aku malamnya kan harus on air. Tapi video clip-nya mantab banget", lanjutnya.

Untuk pembuatan video clip single terbarunya ini Jirayut DAA melibatkan Eva LIDA. Dalam video clip dikisahkan, Jirayut dan Eva harus terpisah karena Eva harus pulang ke Lombok. "Nah di video ini banyak adegan flashback ke tempat-tempat yang pernah kita kunjungi bersama”, ungkap Eva.

"Proses syutingnya di Karang Bolong, Anyer. Lumayan juga pengalamannya, panasnya Karang Bolong, soalnya kan di tepi pantai. Apalagi waktu adegan di tebing itu yang sempit banget, jam 12 siang, panasnya luar biasa", sambung Jirayut.

"Aku merasa capek kemaren. Tapi hasilnya luar biasa. Terbayar", tambahnya lagi.

Jirayut mengaku memilih Eva LIDA untuk video clip kali ini karena kemistri antar mereka yang sudah nyambung. "Pertama tentunya karena aku sudah kenal Eva sejak di asrama. Eva label musiknya juga sama. Disetujui oleh manager aku juga. Dan terutama kemistrinya dapet", jelasnya.

Eva sendiri mengaku sangat senang dilibatkan dalam video clip "Rindu Luar Biasa". "Yang pastinya senang banget bisa terlibat bareng kak Jirayut. Eva kenal kak Jirayut sejak masih di asrama, masih kompetisi. Jirayut sering kasih support kepada semua adik-adiknya waktu di kompetisi", ujarnya.

Kedepan, Jirayut dan Eva sama-sama berharap bisa menelurkan single duet. "Semoga kak Adibal denger, sehingga kita bisa dibuatkan lagu untuk duet", harap mereka.

"Dan semoga lagu ini bisa sukses, disukai masyarakat, membawa berkah bagi aku dan Eva juga", pungkas Jirayut. (bud)