Senin, 30 Agustus 2021 - 18:46:39 WIB

IEG Mengamankan Hak Siaran LFCTV Liverpool F.C. di Indonesia & Timor Leste

Penulis : Redaksi
Kategori: OLAHRAGA - Dibaca: 3117 kali


Menyusul channel partnership baru yang dibentuk oleh Indonesia Entertainment Group (IEG), sub-perusahaan Grup EMTEK di bawah PT Surya Citra Media, saluran resmi untuk klub Sepak Bola Inggris Liverpool F.C., LFCTV, akan tersedia di aplikasi Vidio.

IEG mendapatkan kontrak eksklusif multi-tahun sebagai official broadcaster channel LFCTV, untuk Indonesia dan Timor Leste. Berdasarkan dari kesepakatan tersebut, grup EMTEK telah resmi menjadi official broadcaster salah satu klub sepak bola dengan pengikut terbanyak di kalangan pengguna internet seluler di Indonesia. LFCTV akan tersedia di Vidio mulai 1 September 2021. Penggemar Liverpool F.C. sekarang dapat menikmati berbagai konten Klub mulai dari full matches dan highlights, akses ke behind-the-scenes Klub, wawancara eksklusif manajer dan pemain, weekly shows, serta berita live LFC 24 jam sehari, 7 hari sepekan.

Channel partnership ini akan memperkuat posisi Vidio sebagai platform OTT #1 di Indonesia. Vidio selalu berkomitmen untuk menghadirkan konten berkualitas terbaik dengan pengalaman menonton tanpa batas terbaik bagi penggunanya. Vidio memberikan akses tanpa batas untuk penggunanya, tidak hanya pengguna yang dapat mengakses LFCTV di www.vidio.com, pengguna juga dapat mengunduh aplikasi Vidio di smartphone mereka melalui Google Store untuk Android dan Apple Store untuk iOS atau dengan mencari aplikasi Vidio di Smart TV. Vidio menawarkan pengalaman terbaik untuk menonton banyak pilihan konten eksklusif dengan berlangganan Vidio Premier. Vidio Premier adalah layanan akses premium yang memudahkan pemirsa untuk menonton semua konten Premium dan eksklusif seperti Vidio Original Series, Pertandingan olahraga terbaru, Series dan Film Indonesia, Korea, Thailand, dan China, Drama Korea, dan Drama Thailand.