Senin, 10 Mei 2021 - 20:15:33 WIB

TNI AL Bekerjasama dengan Bank Pemerintah Bagikan Paket Sembako Gratis

Penulis : Redaksi
Kategori: TNI / POLRI - Dibaca: 251 kali


TNI Angkatan Laut bekerja sama dengan tiga bank pemerintah yaitu Bank Mandiri, BRI dan BNI memberikan paket sembako gratis kepada seluruh personel di lingkungan TNI Angkatan Laut bertempat di Gedung Serbaguna Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta, Senin (10/5).

Sembako ini diserahkan secara simbolis oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., didampingi Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas, Direktur Hubungan Kelembagaan Bank BNI Sis Apik Wijayanto dan Direktur Hubungan Kelembagaan dan BUMN BRI Agus Noorsanto kepada perwakilan prajurit dan PNS TNI AL.

Kegiatan yang juga diikuti secara virtual oleh seluruh Kotama TNI AL se-Indonesia ini, merupakan wujud kerja sama dan bentuk perhatian dari pimpinan TNI AL kepada seluruh prajurit TNI AL. Kasal berkesempatan memonitor secara daring beberapa Kotama yang sedang melaksanakan pembagian sembako yakni Pushidrosal sebanyak 1.402, Kodiklatal sebanyak 3.800, Kormar sebanyak 22.538, Koarmada I sebanyak 3.700, Koarmada II sebanyak 8.320, Koarmada III sebanyak 1.041, dan Puspenerbal sebanyak 1.750.

Sebanyak 11.400 paket sembako gratis dibagikan pada seluruh Satker di lingkungan Mabesal terdiri dari 5000 paket sembako dari Bank Mandiri, 3500 paket sembako dari Bank BNI, dan 2900 paket sembako dari Bank BRI.

Kasal menekankan kepada para pimpinan Satker agar anggota yang sedang melaksanakan dinas luar, bertugas di pelosok ataupun yang sedang berlayar menyerahkan hak sembakonya kepada keluarganya agar pembagian sembako gratis ini tepat sasaran dan bermanfaat pada hari raya nanti.

Laksamana TNI Yudo Margono juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kadiskual dan para Direktur/kepala bank atas dukungan paket sembako gratis kepada personel TNI AL, sehingga dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi peningkatan kesejahteraan prajurit dan pegawai negeri sipil terlebih mendukung pelaksanaan tugas TNI AL, TNI, bangsa dan NKRI.

Turut hadir (Wakil Kepala Staf Angkatan Laut) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., Inspektur Jenderal Angkatan Laut (Irjenal) Laksamana Muda TNI Moelyanto, M.Si (Han), Koordinator Staf Ahli (Koorsahli) Kasal Laksamana Muda TNI Dr. Drs. Ir. S. Thamrin, M.Eng.Sc., CIQaR., para Asisten Kasal dan para Kepala Dinas jajaran Mabesal.