Minggu, 09 Mei 2021 - 11:26:08 WIB

Cover Lagu Noah Penyanyi Arnold Robiansyah Didukung Penuh Enda Ungu

Penulis : Redaksi
Kategori: MUSIK DAN FILM - Dibaca: 313 kali


Setelah merilis single bertajuk "Orangtuaku" penyanyi Arnold Robiansyah berencana untuk mengcover lagu Yang Terdalam & Menunggumu yang dipopulerkan oleh Peterpan yang kini berubah nama menjadi NOAH Band.

Lagu Yang Terdalam dirilis 2003 dan terdapat dalam album Peterpan berjudul Taman Langit.Lagu ini diciptakan oleh sang vokalis Nazril Ilham alias Ariel.

Lagu menunggumu tersebut dirilis sebagai singel pada 2014 dan disertakan dalam album bertajuk Second Chance.

Menurut Arnold keinginan untuk mengcover lagu ini selain karena memang sangat mengidolakan Ariel Noah , Arnold mengaku sudah sering menyanyikan lagu - lagu Noah saat manggung dan sering mendengarkan dua lagu tersebut.

"Yang dapat feel-nya, soul-nya di lagu menunggumu dan yang terdalam, walaupun gue lagu Noah apa aja bisa tapi yang lagi gue dengerin seharian ini lagu itu", tambah pria yang bersahabat dengan Enda Ungu.

Alih alih minta pendapat sang sahabat Enda Ungu , Arnold mendapat dukungan penuh saat mengutarakan ingin mengcover lagu tersebut.

"Gue kasih masukan ke dia kalau suara lo direndah bagus di tinggi bagus,lagu gue alirannya sama Arnold hampir sama dia juga sering bawain lagu ungu juga saat manggung selain lagu Noah", ujar Enda saat dihubungi via telpon.

Lanjut Arnold walaupun dekat sama Enda tapi pertemanannya pure bisnis jarang ngomongin soal musik ,Enda pernah menawarkan untuk cover lagu dia yang berjudul disini untukmu dan dia iringi main gitar,dia paling seneng lihat temennya maju.

Kedepannya Arnold berharap, masyarakat bisa menerima dengan baik cover lagu tersebut dan suatu saat bisa berduet dengan sang Idola.