Jumat, 18 September 2020 - 16:06:12 WIB

Aditya Zoni Jatuh Cinta Dengan Zoe Jackson di “Cinta Tapi Benci”

Penulis : Redaksi
Kategori: MUSIK DAN FILM - Dibaca: 321 kali


Persembahan terbaru dan teristimewa dari SCTV akan hadir mulai hari Senin, 21 September 2020 mendatang lewat sinetron “Cinta Tapi Benci”. Digawangi oleh Aditya Zoni, Zoe Abbas, Megan Domani, Jeremy Moeremans, Fathir Muchtar, Nova Soraya, Inggrid Kansil, Sisi Syahwardi, dan Rezali, sinetron “Cinta Tapi Benci” siap memperkuat jam tayang SCTV dengan kisah asmara yang berbalut drama percintaan remaja. Kisah dibuka dengan sosok Migo (Aditya Zoni) yang selalu mendapatkan perempuan manapun yang ingin dijadikan pasangannya. Namun semua perempuan yang didekatinya semata-mata hanya untuk memenuhi kebutuhan taruhan Migo dengan para sahabatnya sekaligus sebagai pembuktian dirinya playboy sejati.

Hingga suatu waktu Migo mendapat tantangan yang pernah dilakukannya, yakni menjadi pasangan dari perempuan yang paling tidak populer atau “cupu” di kampus. Tanpa pikir panjang, Migo langsung menjawab tantangan itu dengan mencoba mendekati Anya (Zoe Jackson), seorang wanita yang kerap disebut sebagai perempuan “cupu” oleh banyak orang karena kepribadiannya yang membosankan dimana waktu senggangnya hanya digunakan untuk kegiatan go green. Karena predikat itulah Migo merasa Anya adalah sosok yang tepat untuk menjawab tantangan sahabat-sahabatnya. Ternyata panah asmara pun mulai dirasakan oleh Migo kepada Anya. Sosok Anya yang dia pikir merupakan perempuan yang mudah untuk ditaklukan ternyata menjadi satu-satunya wanita yang susah untuk ia dekati, hingga rasa penasaran yang dimilikinya pun berbuah menjadi cinta. Saksikan “Cinta Tapi Benci” setiap hari pukul 16.55 WIB. Deretan sinetron unggulan lainnya juga masih akan tetap hadir menyapa pemirsa, diantaranya sinetron “Dari Jendela SMP” yang tayang pukul 18.00 WIB, dilanjutkan dengan Sinetron “Samudra Cinta” pukul 20.00 WIB dan ditutup dengan sinetron “Istri Kedua” pukul 22.15 WIB.

Ajang penghargaan bergengsi SCTV Awards 2020 akan segera dihelat untuk ke-20 kalinya. Secara konsisten SCTV menganugerahkan penghargaan setinggi-tingginya kepada tokoh-tokoh yang telah melahirkan karya-karya terbaik di industri hiburan tanah air. Sebanyak 10 penghargaan yang akan dianugerahkan yakni Aktor Utama Paling Ngetop, Aktor Pendamping Paling Ngetop, Aktris Utama Paling Ngetop, Aktris Pendamping Paling Ngetop, Presenter Paling Ngetop, Soundtrack Sinetron Paling Ngetop, Sinetron Paling Ngetop, FTV Paling Ngetop, Film Layar Lebar Paling Ngetop, dan Iklan Paling Ngetop. SCTV memberikan kesempatan kepada pemirsa untuk menentukan aktor/aktris paling ngetop pilihannya dengan mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui SMS dengan format SA(kode kategori) (spasi) Nama Aktor/Aktris kirim ke 97288. Polling tahap ke-1 ini akan dibuka pada tanggal 29 September hingga 23 Oktober 2020 mendatang.