Sabtu, 27 Juni 2020 - 00:26:31 WIB

"Tukul Arwana One Man Show” di Indosiar

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 204 kali


Indosiar kembali membuat terobosan program dengan menghadirkan sebuah variety show bertajuk “Tukul Arwana One Man Show”. Komedian yang dikenal dengan logat bicara yang khas serta tingkah konyolnya selalu berhasil mengundang tawa pemirsa dirumah. Di setiap episode Tukul Arwana One Man Show akan menghadirkan artis kenamaan tanah air untuk turut menjadi narasumber dan berbagi kisah hidupnya. Saksikan Program “Tukul Arwana One Man Show” setiap hari mulai Senin, 29 Juni 2020 LIVE pukul 22.45 WIB, hanya di Indosiar!

Drama korea While You Were Sleeping akan memasuki episode terakhir pada pekan ini. Dimana seiring berjalannya waktu, Jae Chan mulai menerima kenyataan bahwa ia menyimpan perasaan pada Hong Joo. Dalam episode sebelumnya, Woo Tak (Jung Hae In) mengungkapkan kisah dalam mimpinya pada Hong Joo (Bae Suzy). Saat itu, Woo Tak bermimpi bahwa Jae Chan (Lee Jong Suk) berhasil memenangkan kasus yang melibatkan Ayah dan Ibu So Yoon (Kim So Hyun). Anehnya, Hong Joo justru memimpikan hal berbeda. Hong Joo bercerita bahwa dalam mimpinya, Jae Chan tidak memenangkan kasus tersebut. Hal ini membuat Jae Chan marah dan merasa kerja kerasnya sia-sia. Sementara itu, benih-benih cinta Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) dan Nam Hong Joo (Suzy) mulai tumbuh. Episode akhir akan mengungkap akhir dari kisah keduanya, serta kelanjutan dari kejahatan yang dilakukan Lee Yoo Beom (Lee Sang Yeob). Saksikan kelanjutan drama korea While You Were Sleeping setiap hari pukul 22.45 WIB hanya di Indosiar!

Deretan FTV Indosiar yang tak kalah menarik akan tetap hadir menemani pemirsa di rumah. Mulai pukul 07.30 WIB akan tayang “Pintu Berkah” yang dilanjutkan dengan “Kisah Nyata Spesial” di jam 11.30 WIB. Sementara di sore hari kisah perjuangan istri yang berusaha mempertahankan rumah tangganya akan hadir lewat program “Suara Hati Istri” pukul 16.30 WIB dan “Suara Hati Premier” di jam 18.00 WIB serta 19.30 WIB dan ditutup dengan “Azab” pada pukul 22.00 WIB.