Kamis, 18 Juni 2020 - 07:35:15 WIB

Transvision di Rumah Kini Dapat Dinikmati dengan Internet Home Fiber

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 613 kali


TRANSVISION HI-SPEED, Internet Super Cepat hingga 1000 Mbps

Sejak awal berdiri, Transvision telah memiliki DNA kearifan nasionalisme dan semangat untuk memajukan bangsa Indonesia. Dengan berbekal sebuah momentum bisnis yang sangat prospektif mengadopsi teknologi satelit di Indonesia, Transvision percaya dan meyakini bahwa siaran televisi yang merata ke seluruh penjuru nusantara dapat mencerdaskan kehidupan bangsa sekaligus menciptakan kesejahtaraan seluruh masyarakat dan keluarga Indonesia. DNA ini terus menjadi misi Transvision, salah satu langkah strategis dan krusial dari Transvision adalah mengadopsi layanan Over The Top (OTT) melengkapi layanan Direct To Home (DTH) yang telah menjadi keunggulannya. Berbagai macam inovasi yang telah dilakukan oleh Transvision ini tentunya untuk memenuhi kebutuhan akan hiburan lengkap bagi keluarga Indonesia.

Apalagi, di masa transisi yang sedang dijalani oleh sebagian besar warga negara Indonesia saat ini, Transvision terus berusaha untuk memberikan berbagai kemudahan bagi keluarga Indonesia menjalankan aktivitas nya di rumah. Kali ini, Transvision memberikan sesuatu yang baru yang telah lama dinanti-nantikan oleh keluarga modern Indonesia, sebab mulai saat ini layanan Transvision di rumah sudah lengkap dengan koneksi internet home fiber unlimited. Transvision Hi – Speed, hadir menjadi pilihan internetan terbaik buat keluarga Indonesia.

“Sesuai dengan namanya, Transvision Hi - Speed bisa dikatakan jawaban bagi masyarakat yang ingin memiliki internet super cepat di rumah mereka. Apalagi Transvision Hi-Speed tersedia dalam berbagai pilihan kecepatan, mulai dari 30 Mbps, 50 Mbps, 100 Mbps bahkan hingga 1000 Mbps”, ujar Brando Tengdom selaku Direktur Marketing & Sales Transvision.

Bukan hanya semata-mata untuk mendapatkan informasi maupun hiburan TV terkini saja, tetapi kebutuhan pekerjaan, belanja, bahkan beberapa kini menjadi harus belajar, sekolah dan kuliah dari rumah pasti membutuhkan koneksi internet. Hal ini tentunya membutuhkan koneksi stabil tanpa kuota (unlimited) yang bisa diandalkan.

“Menggunakan kapasitas internet dari Detik Ini Juga, selaku ISP yang digandeng oleh Transvision, saya yakin Hi –Speed bisa menjadi pilihan terbaik di Indonesia. Dan sebagai bagian dari unit CT Corp, kami akan memastikan bahwa layanan internet Hi – Speed milik Transvision menjadi prioritas dukungan kami”, ujar Sarwani Dwinanto selaku Direktur Detik Ini Juga (DIJ).

Dengan koneksi internet yang disalurkan melalui kabel fiber ini, Transvision Hi-Speed dipastikan dapat memberikan kepuasan bagi seluruh anggota keluarga pengguna internet di rumah tanpa batas anti brebet selama 24 jam non-stop. Karena dengan kualitas fiber to home, Transvision Hi – Speed dapat diandalkan untuk digunakan bersamaan hingga sampai berbagi 12 lebih alat yang terhubung.

“FiberStar sebagai neutral network provider memiliki jaringan berbasis 100% fiber optik baik fiber internasional, antar pulau, antar kota, dan FTTH dengan teknologi terkini yang dapat memberikan layanan hingga 1 Gbps ke rumah-rumah. Gabungan kualitas rich content Transvision, Internet dari Detik Ini Juga, dan konektivitas FiberStar menghasilkan produk yang sangat diidamkan masyarakat. Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari sebuah produk yang akan bisa menjadi solusi internet super cepat di Indonesia”, ujar Marcelus Ardiwinarta selaku Commerce Director FiberStar.

Bertempat di Menara Mega Syariah, pada tanggal 16 Juni 2020 telah berlangsung acara signing ceremony produk Transvision Hi – Speed akan dipasarkan di bandrol mulai dari harga hanya Rp 269.000,- per bulan sudah termasuk pilihan tayangan tontonan 60+ saluran live TV nasional dan premium. Ditambah lebih dari 800+ pilihan koleksi VOD (video on demand) yang bikin nonton jadi lebih puas! Dan hebatnya lagi, pelanggan pengguna layanan Transvision Hi – Speed nantinya akan menikmati hiburan streaming menggunakan dekoder android yang canggih.

Bagi warga Jabodetabek, juga di pulau Jawa, Bali, maupun Sumatera yang ingin menikmati internet super cepat Transvision Hi-Speed ini bisa melakukan proses pendaftaran secara online melalui website Transvision (www.transvision.co.id/hispeed) atau cukup melalui no WA ke nomor 082308235050 atau hubungi call center Transvision di 1500060.