Jumat, 12 Juni 2020 - 15:51:46 WIB

Dua Drama Korea Segera Tayang di Indosiar

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 564 kali


Serial drama korea mulai menempati hati pemirsa televisi. Sukses menghadirkan “Legend of Blue Sea” yang tayang perdana pada 26 Mei 2020 lalu menjadikan Indosiar terus berinovasi untuk menghadirkan drama-drama korea lainnya. While You Were Sleeping dan Faith serentak akan tayang pada hari Selasa, 16 Juni 2020 mulai pukul 21.00 WIB.

While You Were Sleeping yang hadir mulai pukul 21.00 WIB akan berkisah tentang kehidupan Nam Hong-joo (Suzy) yang bisa melihat kejadian di masa mendatang lewat mimpi, kemampuan itu menghantuinya karena dia hanya mengetahui proses kematian tanpa tahu waktu hal itu akan terjadi.

Sementara itu, drama korea Faith yang di bintangi aktor tampan Lee Min Ho akan hadir pukul 22.00 WIB. Dengan genre romansa, fantasi, dan sejarah, Faith bercerita tentang seorang kapten pengawal kerajaan dan mendapatkan tugas besar dari sang Raja Dinasti Goryeo untuk menemukan dokter hebat dari surga, dokter tersebut diperkirakan bisa menyembuhkan penyakit yang dialami oleh istri Raja Dinasti yaitu Putri Nogoog yang terluka pada bagian lehernya disebabkan oleh serangan dari seorang pembunuh. Saksikan dua drama korea terbaru di Indosiar!

Program FTV yang sudah melekat di hati pemirsa indosiar yakni “Suara Hati Istri” akan tayang lebih fresh dengan menghadirkan kisah baru dan menarik dalam Episode Baru Suara Hati Istri. Sketsa rumah tangga idaman yang dibumbui konflik antar suami dan istri akan tersaji disetiap episodenya, deretan artis kenamaan seperti Gita Sinaga, Tyas Mirasih, Masayu Anastasia, Hans Hosman, Meidian Maladi, Habibi, Arie Dwi Andika, Panji Saputra dan masih banyak lagi siap mengiris hati pemirsa indosiar lewat perannya dalam Episode Baru Suara Hati Istri. Saksikan Episode Baru Suara Hati Istri setiap hari mulai Senin, 15 Juni 2020 pukul 19.30 WIB hanya di Indosiar, Luar Biasa!

Pemirsa dapat mengikuti “Sayembara Suara Hati Istri” dengan mengirimkan data diri: Nama, Alamat, No Telp/HP, No KTP/SIM ke email suarahatiistri@indosiar.com atau melalui pos ke alamat Tim Suara Hati Istri, SCTV Tower Lantai 20, Senayan City, Jln. Asia Afrika Lot 19, Jakarta Pusat 10270. Cerita terbaik yang terpilih untuk ditayangkan akan mendapatkan uang tunai senilai Rp 1 juta.

Saksikan rangkaian program unggulan dan menghibur hanya di Indosiar.