Jumat, 12 Juni 2020 - 15:41:10 WIB

Ambyar Bareng di “Mengenang Sang Legenda Didi Kempot”

Penulis : Redaksi
Kategori: MUSIK DAN FILM - Dibaca: 323 kali


Bertepatan dengan 40 hari kepergian Almarhum Didi Kempot, SCTV akan menghadirkan Mengenang Sang Legenda Didi Kempot yang akan hadir pada hari Minggu, 14 Juni 2020 pukul 21.30 WIB. Sederet lagu hits akan ditampilkan kembali melalui kumpulan cuplikan penampilan terbaik dari sang maestro. Pada kesempatan ini deretan artis yang pernah berkolaborasi atau mengenal sosok beliau juga akan memberikan testimoni mendalam mengenai sosok Lord Didi Kempot yang karyanya mampu menyatukan semua lapisan masyarakat. Seorang anak difabel, Adha yang pernah berduet dengan Didi Kempot pun akan tampil pada kesempatan ini. Saksikan kumpulan kenangan karya sang maestro Didi Kempot dalam program “Mengenang Sang Legenda Didi Kempot “ pada hari Minggu, 14 Juni 2020 pukul 21.30 WIB hanya di SCTV!

Sejak penayangan perdananya beberapa pekan lalu, sinetron “Pesantren Rock n Dut” berhasil mencuri perhatian pemirsa SCTV. Berbagai konflik yang disajikan dalam sinetron ini berhasil mengundang rasa penasaran pemirsa di rumah untuk terus menyaksikan sinetron Pesantren Rock n Dut. Tak dapat dipungkiri Nayla (Indah Permatasari) yang hari-harinya selalu bersitegang dengan Sahur (Kevin Ardilova) ternyata memendam perasaan cinta kepada sang pencinta musik dangdut tersebut. Walaupun Nayla tidak pernah menunjukkan rasa ketertarikan terhadap dirinya, namun Sahur yakin kalau lady rocker tersebut menyukai dirinya. Oleh karena itu Sahur bersikukuh kepada Nayla untuk membuat pengakuan kepada dirinya. Namun usaha Nayla menutupi rasa cinta nya ini tidak lepas dari menjaga perasaan Aida yang dulu pernah didekati Sahur. Terus saksikan kelanjutan kisah Sahur dan Nayla dalam sinetron “Pesantren Rock n Dut setiap hari pukul 20.00 WIB.

Sementara itu sinetron unggulan yang senantiasa menghadirkan kisah-kisah menarik di setiap judulnya akan tetap tayang di SCTV, diantaranya “Insya Allah Surga Tingkat 2” yang akan menemani pemirsa mulai pukul 19.00 WIB dilengkapi dengan sinetron-sinetron terbaik yang pernah menghiasi layar kaca SCTV ditayangkan kembali untuk mengobati rasa rindu pemirsa, yakni Madun mulai pukul 08.00 WIB, dilanjut Ganteng Ganteng Serigala mulai pukul 13.00 WIB, Mermaid in Love 2 mulai pukul 16.45 WIB serta Magic Tumbler mulai pukul 18.45 WIB dan ditutup dengan Cinta Suci pukul 21.45 WIB.