Sabtu, 09 Mei 2020 - 08:26:14 WIB

300 Selebritis Bersatu dalam “Konser Amal Satu Indonesia”

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 357 kali


Merebaknya pandemi COVID-19 menjadi perhatian PT. ELANG MAHKOTA TEKNOLOGI, Tbk (EMTEK). Sejak pertengahan Maret lalu, EMTEK melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) telah bergerak ke berbagai pelosok wilayah di Indonesia untuk menyalurkan bantuan dari pemirsa dalam program EMTEK Peduli Corona. Kali ini EMTEK akan menghadirkan “Konser Amal Satu Indonesia” pada hari Minggu, 10 Mei 2020 LIVE pukul 20.00 WIB di Indosiar. Sebanyak 300 selebritis ternama tanah air dari kalangan penyanyi, aktor, aktris, komika, presenter, sportscaster hingga pemain sepakbola sudah menyampaikan komitmen partisipasinya yang tampil sukarela tanpa mendapatkan honor. Mulai dari penyanyi ternama seperti Iwan Fals, Agnez Mo, Rossa, Titi DJ, Melly Goeslaw, Arsy Widianto. Penyanyi legendaris seperti Titiek Puspa, Hetty Koes Endang, Iis Sugianto, Dessy Ratnasari, Doel Sumbang, serta penyanyi dangdut kenamaan diantaranya Rhoma Irama, Via Vallen, Elvy Sukaesih, Inul Daratista, Dewi Perssik, Soimah, Nassar.

Tak ketinggalan para vokalis group band yakni Ariel Noah, Pasha Ungu, Tantri Kotak, Charly Setia Band. Bintang muda seperti Lesti DA, Fildan DA, Rara LIDA, Jirayut DAA, Selfi LIDA, Reza DA. Kemudian para aktor dan aktris Abimana, Pevita Pierce, Jo Taslim, Raline Shah, Stefan William, Dude Herlino, Ammar Zoni, Irish Bella, Natasha Wilona, Gita Sinaga, Habibi, Teuku Mirza, Hans Hosman, Masayu Anastasia dan komika Ernest Prakasa, Raditya Dika, Abdel, Bintang Emon SUCA, Mo Sidik, Uus. Dari deretan presenter ada Andhika Pratama, Raffi Ahmad, Ramzi, Gilang Dirga, Yuki Kato, Indra Bekti serta sportcaster Valentino Simanjuntak, Rendra Soedjono, Binder Singh, Ponaryo Astaman, Kusnaeni, Evan Dimas, Hamka Hamzah dan masih banyak lagi. Komposer kenamaan Addie MS Orchestra dan Yovie Widianto akan mengiringi beberapa penampilan artis di “Konser Amal Satu Indonesia”. Semakin menarik dengan dipandu oleh Irfan Hakim bersama news presenter Senandung Nacita dan Sheila Purnama.

Program Ramadan Beraksi Di Rumah Saja yang tayang setiap hari menemani sahur pemirsa secara LIVE pukul 02.00 WIB akan memulai pertarungannya di babak Top 15 pada 9 Mei 2020 besok. Kompetisi tausiyah bagi Ustadz dan Ustadzah alumni AKSI musim pertama hingga kelima ini menyisakan 15 peserta terbaik yang bertahan untuk maju ke babak selanjutnya. Pada Top 20 Kloter 5 yang baru saja tayang tadi pagi (8/5) Afivah (Banyumas) harus rela wassalam (tereliminasi). Sementara Doni Dion (Bekasi), Suwandi (Riau) dan Mumuy (Lampung) berhasil menyusul Ulin (Cilacap), Dani (Bekasi), Novri (Riau), Tamami (Jakarta), Fadhli (Aceh), Wardi (Nusa Tenggara Timur), Hari (Purwokerto), Hafidz (Banten), Zaky (Jakarta), Il Al (Garut), Pele (Wamena) dan Ozan (Tangerang) ke Top 15.

Dari kompetisi yang juga masih berlangsung di Indosiar yaitu “Ramadan Di Rumah Saja” dimana disetiap episode nya telah berhasil mendapatkan 1 Qori/Qoriah terbaik dalam melantunkan ayat suci Al Quran yang juga berhak memenangkan hadiah sebesar Rp 3 juta rupiah. Tidak hanya pintar membaca Al Quran para peserta juga menunjukkan bakat lain seperti Rahma, Qoriah asal Sumatera Selatan yang menampilkan petikan gitarnya diiringi suara merdu menyanyikan lagu Melayu di salah satu episode. Kehadiran Keluarga Ambyar setiap harinya juga terus menghibur pemirsa di rumah saja dengan aksi dari Irfan Hakim, Soimah, Gilang Dirga, Rara LIDA dan Jirayut DAA. Saksikan Ramadan Di Rumah Saja setiap hari pukul 22.30 WIB hanya di Indosiar!

Rangkaian program Ramadan Penuh Berkah lainnya yang juga tayang di Indosiar adalah “Curhat Dong Bang Haji” setiap hari pukul 17.30 WIB. Program ini akan menyapa pemirsa dengan pesan-pesan religi Rhoma Irama. Rangkaian FTV favorit pemirsa juga tetap dihadirkan Indosiar diantaranya “Pintu Berkah Ramadan” pukul 08.00 WIB, “Kisah Nyata Spesial Ramadan” pukul 11.30 WIB dan “Suara Hati Istri Premier Ramadan” mulai pukul 18.00 WIB.