Senin, 16 Maret 2020 - 11:44:24 WIB

Integrasikan Banyak Seller, mapel.co.id Tawarkan "Belanja Senang Harga Senang"

Penulis : Redaksi
Kategori: EKONOMI DAN BISNIS - Dibaca: 1109 kali


Menjawab kebutuhan masyarakat akan market place yang mudah, murah dan memberi keuntungan lebih kepada semua penggunanya, PT. Mapel Teknologi Indonesia meluncurkan Market Place di Indonesia dengan nama "mapel.co.id" yang siap menciptakan rasa senang saat berbelanja. Dengan slogan "Belanja Senang Harga Senang", mapel.co.id menghadirkan produk-produk terbaik dengan harga terbaik agar dapat dinikmati para buyer dan seller saat melakukan transaksi belanja online di mapel.co.id.

Di bawah managemen PT. Mapel Teknologi Indonesia diharapkan mapel.co.id dapat tumbuh bersama dan menjangkau semua lapisan masyarakat Indonesia sehingga semua pengguna dapat memenuhi kebutuhan yang diinginkan. mapel.co.id sendiri berupaya menciptakan kondisi sama-sama senang untuk seluruh pengguna mapel.co.id baik seller, buyer maupun mapel itu sendiri.

Mapel.co.id berusaha untuk menciptakan target market place pada 6 bulan kedepan untuk menjadi salah satu market place dengan tingkat pertumbuhan yang positif di Indonesia, baik dalam jumlah anggota, toko online aktif, jumlah produk, jumlah fitur transaksi, hingga jumlah transaksi dan perputaran uang per harinya.

"Kami sangat percaya bahwa dibawah manajemen PT Mapel Teknologi Indonesia mapel.co.id dapat melaju ke tahap lebih tinggi. mapel.co.id akan menjadi salah satu start up dengan pertumbuhan yang pesat dikarenakan potensi pasar internet Indonesia yang sangat besar. Menggandeng tim milenial yang memiliki vnsi dan kemampuan yang sama untuk malakukan eksekusi agar menjadi salah satu pemain tardepan di bisnis Online Market Place lndonesia", kata Tommi P Mario, co founder dan sekaligus Managing Director maple.co.id saat Launching maple.co.id di Maple hotel, Grogol, Jakarta, Minggu (17/3).

Tommi menuturkan, maple.co.id merupakan penggabungan dari layanan Jasa, Service dan Produk yang disinergikan dalam suatu Market Place terbesar dan terlengkap. "Seperti hadimya karjasama dengan panyalenggara voucer hotel, Pengiriman barang, transaksi dengan mekanisme Cash On Delivery, dan saat ini daIam phase pengembangan terhadap aplikasi Payment Point Online Banking, penjualan barang-barang bekas. reservasi tiket pesawat, kapal laut, Kereta Api dan transaksl lainnya, dimana setiap minggu akan muncul pada aplikasi mapel.co.id untuk melengkapi dan momperkaya fitur tansaksi yang dapat terjadi", paparnya.

Selain itu, lanjut Tommi, ada keunikan dari mapel.co.id, yakni seller dan buyer sama-sama menikmati keuntungan dan kesempatan mendapatkan Umroh atau wisata rohani darl Mapel dengan syarat dan ketentuan yang dapat diperoleh dari mapel.co.id yang dapat diakses di www.mapel.co.id.

Dengan bekerjasama dengan bank-bank temama yang ada saat ini, penyelengara dompet digital serta payment gateway terbaik di lndonesia, menunjukkan keseriusan dari mapel.co.id untuk hadir di Indonesia dan menjangkau semua lapisan masyarakat Indonesia untuk memberikan rasa senang di dalam melakukan transaksi di mapel.co.id

"Tumbuh bersama Market Place Mapel.co.ld. Mari kita mengambil bagian sebagai buyer dan seller serta mari kita sama-sama menciptakan profit bersama. Mapel.co.id, kita jadikan salah satu pilihan dalam bertransaksl di Market Place yang ada di Indonesia saat ini", pungkas Tommi P Mario sembari mengajak masyarakat Indonesia untuk bertransaksi, menciptakan rasa nyaman dan menghadirkan suasana "Belanja Senang Harga Senang" bagi semua.