Kamis, 05 Maret 2020 - 03:38:40 WIB

FLAVS Umumkan 22 Artis Penampil Nasional

Penulis : Redaksi
Kategori: MUSIK DAN FILM - Dibaca: 2263 kali


Menyambut awal bulan Maret, tak ada habisnya FLAVS 2020 memberikan kejutan spesial berupa deretan artis penampil terbarunya. Kali ini FLAVS secara resmi mengumumkan 22 artis penampil terbaik Indonesia yang akan tampil di tanggal 4 dan 5 April mendatang di Istora Senayan – Jakarta.

Pada fase pengumuman kali ini, tampak jajaran nama musisi yang namanya tak asing lagi di telinga pecinta musik tanah air, diantaranya adalah soloist musisi dan pencipta lagu Glenn Fredly yang selalu menjadi magnet panggung nasional; Reza Artamevia seorang diva yang namanya begitu wangi menembus segala kalangan dan usia yang dipastikan membawa lagu-lagu terpopulernya di FLAVS; Jemima penyanyi solo wanita multitalenta yang telah mengeluarkan album self title nya di tahun 2011 ini siap kembali menghipnotis pencinta musik Soul dan R&B; Teddy Adhitya seorang penyanyi muda sekaligus pencipta lagu soul dan R&B; serta Boogieman & Kenny Gabriel yang akan menampilkan konsep kolaborasi spesialnya di FLAVS 2020

Hadir pula berbagai penampil dari beragam kolektif yang turut menjadi bagian dari deretan penampil FLAVS dan siap memberikan penampilan istimewanya di perayaan festival ini. Adalah Pon Your Tone Soundsystem yang akan mengerahkan pasukan terbaiknya yaitu Jidho, Jnaro, Decemberkid, Mbe, Letasya, Monica Karina, Kay Oscar; De La House Live yang mempersembahkan Greybox, Ezra Kunze dan Pryanka Alexandra; Def Jam South East Asia dan Def Jam Indonesia mempersembahkan A. Nayaka, Ben Utomo, SonaOne, dan DJ CZA; Soul Menace Soundsystem (Cream X P Double); grup hip hop kontemporer Jogja Hip Hop Foundation; Westwew menurunkan squad terbaiknya yaitu Bless The Mic, Sun D, Ibel, Gunz; grup legenda hip hop era 90an NEO; jagoan kolektif beatbox Indobeatbox dan Vocalizm; grup hip hop underground Rontak; serta penampilan spesial dari RL.

Tidak hanya itu, hadir pula sejumlah rapper yang siap menembakan peluru terpanasnya di FLAVS 2020 bulan April mendatang, ialah EPO D FENOMENO rapper kebanggaan Papua, lalu hadir pula putra terbaik Surabaya Sonjah & Saga; rapper asal Medan JereFundamental;speed-rapper muda berdarah Batak yang besar di Papua Joe Million; format kolaborasi antara tiga repesentatif kota Bandung ialah Krowbar - Randslam - Regular Kid; serta penampilan kolaborasi dua turntablist dari Eone Cronik dan Dangerdope dengan nama EvilDope.

FLAVS tentunya akan menjadi sirkuit berkumpulnya penikmat dan pelaku Hip Hop, Soul, R&B dengan sajian keanekaragaman penampil yang begitu luas jangkauan musiknya. Penting bagi Anda untuk hadir di festival persembahan dari Visicita Network dan Dyandra Promosindo ini.