Kamis, 27 Februari 2020 - 07:44:37 WIB

Tingkatkan Kebugaran Jasmani, Prajurit dan PNS SESKOAL Lari Bersenjata

Penulis : Redaksi
Kategori: TNI / POLRI - Dibaca: 185 kali


Guna meningkatkan kebugaran jasmani dan membina ketahanan fisik serta dalam rangka Minggu Militer setiap bulan pada minggu ke empat, Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) melaksanakan lari bersenjata sejauh + 3 Km mengelilingi luar Ksatrian Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (26/02).

Kegiatan lari bersenjata ini merupakan salah satu bentuk untuk menjaga ketahanan fisik yang prima guna mendukung kesiapan prajurit dan PNS Seskoal dalam melaksanakan tugas pokok sehingga bisa berjalan dengan baik. Selanjutnya, selesai Apel pagi di Halaman Detasemen Markas (Denma) Seskoal dilanjutkan dengan senam pemanasan yang dipimpin oleh anggota Jasrek Seskoal kemudian diteruskan dengan olahraga lari bersenjata mengelilingi luar Ksatrian Seskoal.

Dalam kegiatan tersebut Personel Seskoal melaksanakannya dengan penuh semangat dan kompak yang luar biasa,terlihat dari menyanyikan lagu-lagu TNI selaras dengan derap langkah. Turut dalam kegiatan tersebut Komandan Denma Seskoal Letkol Marinir Rudianto, M.Tr (Hanla)., M.M., Palaksa Denma Seskoal Mayor Laut (P) Asep Haerussoleh, S.Sos., Pasops Denma Seskoal Mayor Laut (KH) Triyanto, S.Pd., dan para Perwira Seskoal lainnya.