Selasa, 25 Februari 2020 - 07:42:37 WIB

Synchronize Fest Kembali Hadir, “A Festival For Everyone”

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 2022 kali


Belum hilang dari ingatan kita betapa luar biasa euforia Synchronize Fest 2019 yang terselenggara 4, 5, 6 Oktober lalu. Pengalaman yang nampaknya sulit untuk dilupakan oleh 69.000 pasang mata pengunjung yang hadir dari seluruh penjuru nusantara. Berbagai latar belakang kalangan melebur jadi satu di tiga hari gelaran festival multi genre ini.

Pada tahun lalu, mengusung tema “Memanusiakan Alam, Mengalamikan Manusia”, Synchronize Fest hadir dengan menyajikan program Green Movement dimana seluruh stakeholder festival baik pengunjung, artis, hingga penyelenggara turut berpartisipasi membuka wawasan tentang pentingnya nilai kesadaran untuk menyebarkan pesan sekaligus tindakan positif baik antar sesama maupun dengan lingkungannya melalui medium budaya populer, yaitu festival.

Membuka lembaran baru di tahun ini, Synchronize Festival secara resmi mengumumkan perhelatannya akan terselenggara pada 2, 3, 4 Oktober 2020 di Gambir Expo Kemayoran - Jakarta. Festival besutan demajors Independent Music Industry dan Dyandra Promosindo tahun ini mengusung karatorial festival “A Festival For Everyone”, dengan konsep menikmati perayaan selebrasi budaya populer melalui tiga pendekatan, yaitu Enviromental, History, dan Hybrid.

Sebelumnya, tepat pada tanggal 1 Januari 2020 pukul 00:00 WIB lalu, Synchronize Fest telah menjual tiket kategori Early Bird melalui website. Antusiasme begitu besar tercipta ditengah hiruk-pikuk perayaan malam tahun baru dan maraknya kembang api memancar, tak disangka 4.000 tiket kategori Early Bird dinyatakan ludes terjual dalam kurun waktu kurang dari 45 menit saja.

Selanjutnya, pengunjung dapat kembali menantikan penjualan tiket Synchronize Fest kategori Presale 1 seharga Rp 350.000 pada tanggal 29 Februari 2020 tepat pukul 19:00 WIB.