Senin, 27 Januari 2020 - 06:19:06 WIB

Persaingan Tidak Sehat, David Hengkang dari Perindo

Penulis : Redaksi
Kategori: POLITIK DAN HUKUM - Dibaca: 2390 kali


Mendapati persaingan yang tidak sehat sesama anggota partai saat proses pileg DPRD DKI Jakarta pada 2019 lalu, tokoh pemuda Jakarta Utara, David Rahardja akhirnya memilih akan menambatkan hati pada partai lain.

"Kemungkinan pindah kapal iya", kata David ditemui ditengah Perayaan Natal, Tahun Baru & Ultah Wanita ne Toudano ke-10 "Bersahabatlah dengan Semua Orang", di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (26/1).

"Karena saya melihat di tempat saya yang lalu persaingannya kurang sehat", ungkap David.

Seperti teman teman ketahui, lanjut David, kejadian beberapa waktu lalu dimana belum saatnya selesai tetapi di tengah jalan saya sudah ditikung. Dari situ saya melihat persaingannya sangat tidak sehat.

"Dan mungkin saya akan mencoba membuka peluang, apabila diberi kesempatan oleh salah satu partai besar yang ada di republik ini, saya siap membesarkan partai tersebut, utamanya di wilayah DKI Jakarta", ujarnya.

Namun demikian David belum memberi tahu akan berlabuh di partai mana. "Sementara belum bisa saya sampaikan partai apa, nanti teman teman akan lihat sendiri", imbuhnya.

"Yang penting saya akan komitmen dimana saya akan berada saya akan membangun partai tersebut. Saya akan menjadi petugas partai, membesarkan partai tersebut utamanya di wilayah DKI Jakarta", tegas Ketua Umum DaRah Foundation, David Rahardja.