Selasa, 22 Oktober 2019 - 16:24:49 WIB

Gushcloud Hadirkan Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia Satu Panggung di JFW 2020

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 249 kali


Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia akan tampil bersama dalam satu panggung pada ajang peragaan busana Jakarta Fashion Week 2020 mendatang pada "Pesona Sisterhood Runway" yang akan digelar pada Selasa, 22 Oktober 2019 di Fashion Tent, Senayan City, Jakarta pukul 20.30 - 21.30 WIB.

Pesona Sisterhood Runway merupakan fashion show persembahan dari dua desainer ternama, Oscar Lawalata dan Sejauh Mata Memandang. Pada show ini, Aaliyah akan menggunakan busana persembahan dari Sejauh Mata Memandang, sedangkan Reza Artamevia akan menggunakan busana persembahan Oscar Lawalata. Aaliyah akan membawakan single-nya yang berjudul “Ulangi”, dilanjutkan dengan single “Berharap Tak Berpisah” yang akan dibawakannya bersama dengan Reza Artamevia.

Ini adalah kali kedua Aaliyah dan Reza Artamevia tampil dalam satu panggung, setelah konser Reza Artamevia bertajuk A Musical of Journey yang sukses digelar pada bulan Maret 2019 lalu. “Seneng banget akhirnya bisa satu panggung sama ibu lagi selain di konser ibu. Ini bakalan jadi pengalaman yang nggak bisa dilupain sih. Semoga kedepannya aku bisa jadi penyanyi kayak ibu yang lagunya banyak disukai orang dan juga bisa memberikan karya-karya terbaik aku kedepannya", ucap Aaliyah Massaid.

Edo Oktorano, Corporate Communications Director Gushcloud Indonesia memaparkan ini adalah kali kedua kolaborasi antara Gushcloud dan Jakarta Fashion Week. “Selalu membanggakan menjadi bagian dari gelaran paling ditunggu di Indonesia, terlebih di tahun kedua ini kami berkolaborasi untuk program yang sangat exciting seperti suguhan performance salah satu diva musik Indonesia, Reza Artamevia dan Aaliyah, serta kehadiran rekan-rekan down syndrome dari Seribu Paras yang akan menyampaikan pesan equality di salah satu program Jakarta Fashion Week".

Tak hanya performance dari Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia, Gushcloud juga akan menghadirkan persembahan fashion dance berkolaborasi dengan Jakarta Youth Meet Up (JYMU) dan Seribu Paras. Seribu Paras merupakan sebuah local fashion apparel yang memberikan tenaga kerja yang bervariasi untuk orang dengan kondisi down syndrome, dimana hasil karya gambar beberapa anak down syndrome di salurkan dalam koleksi pakaian Seribu Paras. Seribu Paras juga memberikan lapangan kerja untuk orang-orang dengan kondisi down syndrome tersebut, dengan menjadi model dari koleksi-koleksi Seribu Paras. Pada fashion dance ini, Seribu Paras akan menampilkan teman-teman dengan kondisi down syndrome sebagai model untuk koleksinya bersama dengan selebriti dan influencer ternama, diantaranya adalah Salshabilla Adriani, Amel Carla, Aaliyah Massaid, dan Fasty Nabila. Acara ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 26 Oktober 2019 mendatang pada pukul 18.30 WIB di area Main Atrium, Senayan City.

Ajang pagelaran busana Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 akan kembali digelar selama 7 hari mulai 22 hingga 28 Oktober 2019 di Senayan City, Jakarta. Pada acara ini, akan ada 268 label dan desainer yang berpartisipasi. Pengunjung akan dimanjakan dengan 2.800 koleksi yang akan ditampilkan dalam 72 peragaan busana yang melibatkan perancang seperti Toton, Peggy Hartanto, BYO, Major Minor, Sean Sheila, Reves Studio, Danjyo Hiyoji, Rani Hatta, PVRA, dan masih banyak lagi.