Sabtu, 28 September 2019 - 05:32:44 WIB

ZALORA Style Awards 2019 dan Make Me A ZALORA Model Cycle 4 Kembali Digelar

Penulis : Redaksi
Kategori: RAGAM BERITA - Dibaca: 258 kali


ZALORA kembali mengadakan “ZALORA Style Awards (ZSA) 2019”, merupakan acara tahunan yang diselenggarakan sebagai bentuk dukungan dan apresiasi bagi para tokoh yang berpengaruh di industri fashion dan lifestyle Indonesia. Melihat animo perkembangan industri fashion Indonesia yang kian kreatif, membuat ZALORA ingin mengangkat talenta Indonesia agar semakin memaksimalkan potensi menjadi kiblat fashion dan turut berkontribusi dalam perkembangan ekonomi dalam negeri. ZALORA Style Awards 2019 kali ini dikemas dengan tema “Be Brave in Color”, sebagai bentuk manifestasi keberanian para pemain fashion dan lifestyle di Indonesia dalam mengekspresikan karakter mereka, sehingga mewarnai keragaman industri fashion dan lifestyle yang ada saat ini. 

Berbeda dengan tahun sebelumnya, ZSA 2019 akan diadakan bersamaan dengan grand finale ajang pemilihan model ZALORA, yaitu “Make Me A ZALORA Model Cycle 4”. Make Me A ZALORA Model (MMAZM) merupakan kontes pencarian model se-Asia yang diadakan melalui media sosial. Model-model berbakat dari Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Indonesia dan Filipina, diundang untuk meraih kesempatan menjadi model ZALORA dan menembus industri model Asia. Kedua acara ini akan berlangsung pada 10 Oktober 2019,  di Glass House, Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta. 

Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia mengatakan, “Sebagai perusahaan fashion online kami sangat antusias memberikan apresiasi untuk mendukung industri fashion dan lifestyle Indonesia melalui ZALORA Style Awards 2019 ini. Tahun sebelumnya kami memberikan lima kategori penghargaan yaitu; Female Style Star, Male Style Star, Fashion Stylist of The Year, Beauty Influencer of The Year, dan Photographer of  The Year. Melihat banyaknya inovasi dalam industri fashion dan lifestyle saat ini, mendorong kami untuk menjadi yang pertama memberikan apresiasi tersebut. Tahun ini kami  menambahkan 4 kategori baru, yaitu; Hijab Style Star, Model of The Year, Designer of The Year, dan Game Changer of The Year”.

Selain malam penghargaan ZALORA Style Awards 2019, ZALORA juga menggelar grand finale Make Me A ZALORA Model (MMAZM) Cycle 4. Para pemenang MMAZM Cycle 4 akan mendapat kontrak dengan agensi model ternama di Singapura, UpFront Models, kontrak sebagai model ZALORA, serta mendapat koleksi fashion dari ZALORA selama setahun. Tentunya, ini akan menjadi peluang mewujudkan mimpi mereka sebagai seorang model profesional.

“MMAZM Cycle 4 bertujuan untuk mendorong setiap individu mengekspresikan keberaniannya dalam menunjukkan keunikan karakter dan rasa percaya diri masing-masing. Pemilihan model pun dilakukan dengan mengutamakan keunikan, serta keragaman yang dibawa oleh para finalis. Kami sangat bersemangat untuk mencari the next face of ZALORA!.", tambah Alyce Menzel, Head of Social Media ZALORA Group. 

ZSA 2019 dan MMAZM Cycle 4 menjadi persembahan ZALORA untuk semakin memeriahkan ajang pesta diskon belanja online pada tanggal cantik 10 Oktober (10.10) nanti. Tak hanya itu, ZALORA juga membuka kesempatan bagi masyarakat untuk memilih nominator favorit mereka di ZSA 2019 melalui voting yang terbuka hingga 1 Oktober 2019. Semua orang dapat berpartisipasi dalam menentukan pemenang dengan mudah melalui website ZALORA, cek ke halaman ZALORA Style Awards 2019 dan pilih nominasi pilihan. Bagi setiap pemilih akan mendapatkan voucher belanja khusus dari ZALORA.

Berikut nominasi-nominasi dari sembilan kategori di ZALORA Style Awards 2019:

1. Fashion Photographer of The Year : Andrewiredja, Agus Santoso Yang, Ifan Hartanto, Leo Vir, Karina Yasmin

2. Beauty Influencer of The Year  Vinna Gracia, Sara Robert, Minyo, Rachel Goddard, Janine Intan Sari. 

3. Fashion Stylist of The Year :  Alia Husin, Bimo Permadi , Arni Kusumadewi, Rama Dicandra, Jonathan Andy Tan

4. Male Style Star of The Year : Alvin Suryanto, Andyyanta, Aquinaldo Adrian, Vidi Aldiano, Raivan. 

5. Female Style Star of The Year : Elxi Elvina, Alika Islamadina, Cindy Karmoko, Kallula, Ayla Dimitri

6. Designer of The Year : Sejauh Mata Memandang, Byo, Lekat Dihati, Dua Official, PVRA

7. Hijab Style Star of The Year  : Ayana Moon, Allysa Hawadi, Nabilla Hatifa, Hamidah Rachamayanti, Gita Savitri 

8. Model of The Year Iko Bustomi, Reti Ragil, Michelle Tahalea, Drina Ciputra, Judith Ayu

9. Game Changer of The Year :  Jovi Adhiguna, Marchella Fp, Maudy Ayunda, Sarah Ayu, Sivi Azizah.