Selasa, 30 Juli 2019 - 17:17:54 WIB

INNSiDE by Meliá Berikan Sentuhan Moderen di Pantai Calvia

Penulis : Redaksi
Kategori: RAGAM BERITA - Dibaca: 409 kali


Perusahaan hotel terkemuka asal Spanyol, Melia Hotels International memperkenalkan hotel terbarunya pada musim semi ini di Pantai Calviá, Spanyol, sekaligus menandakan era baru dari portofolio INNSiDE by Meliá. INNSiDE Calviá Beach mempelopori evolusi brand hotel resor dan gaya hidup yang berfokus pada desain, dan mengundang para tamu untuk memiliki kebebasan untuk bersantai dan mengeksplorasi, untuk bekerja ataupun berlibur, serta tetap fokus pada sustainability.

Gabriel Escarrer, Executive Vice President dan CEO Meliá Hotels International menjelaskan, INNSiDE Calviá Beach merupakan mitra sejati dalam komunitas, tempat bagi pengunjung dan penduduk setempat untuk berkumpul dan menemukan banyak hal yang menjadikan Magaluf sebuah destinasi yang wajib dikunjungi. 

“INNSiDE Calviá Beach membawa lensa baru di Magaluf. Dengan 24 hotel dan resor di seluruh dunia, kami sangat senang untuk membawa cahaya baru pada properti kami, yang tetap setia pada komitmen untuk memberikan para tamu kebebasan dan fleksibilitas untuk melangkah dari tempat kerja hingga menikmati waktu luang, serta membuka kesempatan untuk pengalaman hidup baru,” jelas Escarrer.

Sebagai salah satu destinasi pionir untuk berlibur di Mallorca dan Mediterania, Magaluf telah menjadi pusat inovasi bagi pengalaman berlibur selama 8 tahun terakhir, berkat pembaruan yang dilakukan Meliá Hotels International dengan lebih dari 3,500 kamar. Pembukaan ini menandai fase terakhir dalam reposisi area dan telah meningkatkan profitabilitas dan keberlanjutan industri pariwisata Magaluf.

Terletak di jantung Pantai Calviá, INNSiDE hanya berjarak 10 menit berkendara dari Palma, lokasi yang ideal untuk traveler bisnis dan traveler budaya. INNSiDE Calviá Beach terletak di sebelah Momentum Plaza, yang menampilkan restoran, bar, dan toko - toko terbaik di pulau dengan lebih dari 5.000 m² ruang ritel, termasuk tempat parkir bawah tanah, untuk mengakomodasi baik wisatawan maupun penduduk dari bagian lain pulau.

Dirancang sebagai destinasi all-in-one dengan 270 kamar tamu, hotel ini menawarkan area rooftop yang spektakuler dengan restoran, bar, dan kolam renang apung transparan terbesar di Eropa dengan pemandangan menghadap pantai. INNSiDE Calvia Beach akan bermitra dengan seniman lokal untuk menjadi tuan rumah serangkaian acara, selaras dengan tujuannya untuk memposisikan Magaluf sebagai hotspot wisata.

Dengan mempertimbangkan sustainabilty, INNSiDE Calviá Beach telah dibangun mengikuti tanggung jawab lingkungan yang ketat dan kriteria efisiensi energi. INNSiDE telah bebas dari plastik sekali pakai, serta menawarkan handuk, linen, dan matt yoga ramah lingkungan. Rooftop Nine dan Food Factory berfungsi sebagai hotspot kuliner Pantai Calviá. Rooftop Nine menghadirkan menu hidangan Mediterania dan minuman cocktail inovatif, sementara Food Factory menyediakan menu prasmanan yang dibuat dengan bahan-bahan lokal khas Mallorca dengan sentuhan dekaden.

Meliá Hotels International adalah satu-satunya grup dari 20 perusahaan hotel global terkemuka yang awalnya berfokus pada leisure, dan 60 persen dari bisnisnya konsisten pada sektor resor. Diluncurkan kembali pada tahun 2019, INNSiDE by Meliá menawarkan hotel resor dan gaya hidup yang fokus pada desain. Saat ini di Indonesia sendiri brand hotel INNSiDE by Meliá masih beroperasi dan dapat dikunjungi untuk perjalanan bleisure di Yogyakarta. 

Nantinya seluruh properti akan memiliki ruang meeting bergaya open lobby untuk berbisnis ataupun bersosialisasi, dan juga ruang meeting kreatif termasuk sinema, studio kebugaran, dan studio rekaman, yang dapat disewakan untuk kegiatan acara.