Senin, 22 Juli 2019 - 19:27:27 WIB

Reuni Akbar Tandai Peringatan HUT Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad

Penulis : Redaksi
Kategori: TNI / POLRI - Dibaca: 182 kali


Kegitan Reuni Akbar warga Angicipi dalam rangka menyongsong HUT Yonarmed 12 Kostrad tahun 2019 digelar dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara prajurit Yonarmed 12 dengan para senior dan sesepuh yang pernah berdinas di salah satu satuan tercanggih TNI AD tersebut, Minggu (21/7).

Hadir dalam acara Reuni tersebut Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H (Danrem 082/CPYJ), Letkol Arm Cosmas Pramundhito, S.H (Wakajasdam IV/Diponegoro), Mayor Arm Ronald F. Siwabessy, S.E., MA (Danyonarmed 12 Kostrad), dan Mayor Arm (Purn) Juli.

Dalam sambutannya, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H (Danrem 082/CPYJ) menyampaikan makna Reuni yaitu sebagai ajang bersosialisasi dan silaturahmi guna merekatkan kembali tali persahabatan yang mungkin sudah terkikis oleh waktu.

Lebih lanjut Kolonel Ruli berpesan bahwa ukuran keberhasilan suatu reuni bukan hanya dilihat dari jumlah peserta yang hadir, atau meriahnya acara pada saat hari pelaksanaan saja, melainkan juga bagaimana penyelenggara bisa menciptakan suatu suasana yang nyaman dan penuh kekeluargaan yang berguna di penugasan mendatang, ungkap Pamen TNI AD yang sekarang menjabat sebagai Danrem Mojokerto tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut, Danyonarmed 12/ Divif 2 Kostraf, Mayor Arm Ronald F Siwabessy, S.E., M.A, menyampaikan ucapan terimakasih kepada para sesepuh Yonarmed 12 yang telah turut membangun satuan ini dengan baik, pada masanya.

Lebih lanjut, Alumni Akademi Militer Tahun 2002 tersebut menyampaikan permohonan maaf, apabila masih terdapat banyak kekurangan di dalam penyiapan sarana, prasarana dan hal - hal terkait acara tersebut.

“Reuni berbicara tentang bagaimana mempersatukan kembali suatu hubungan persahabatan, senior-junior dan atasan-bawahan, untuk dapat lebih kuat dan kompak dalam menyongsong tugas pengabdian kepada bangsa dan negara di masa yang akan datang,” pungkas Mayor Ronald.