Selasa, 09 Juli 2019 - 12:53:35 WIB

Caffino Tawarkan Cita Rasa Kopi Asli+Susu Asli ala Coffee Shop

Penulis : Redaksi
Kategori: EKONOMI DAN BISNIS - Dibaca: 260 kali


PT Sumber Kopi Prima meluncurkan kopi baru dengan brand ”CAFFINO”, kopi cita rasa cafe (coffee shop)/kedai kopi dalam bentuk instan (sachet), sehingga mudah dinikmati di rumah atau dimana saja.

CEO PT Sumber Kopi Prima, lhsan Mulia Putri mengatakan, caffino terinspirasi melihat gaya hidup konsumen kopi Indonesia saat ini, dimana kopi bukan sekedar kebutuhan namun juga gaya hidup. Sayangnya untuk menikmati kopi yang enak masih harus ke coffee shop. 

"Melihat ini kami terinspirasi untuk menghadirkan next level coffee at home. Kita lihat apa sih perbedaannya kopi di coffee shop dengan di rumah ? Kita temukan penampilan dan kualitas yang lebih baik, serta rasanya yang lebih enak. Karenanya Caffino menghadirkan kopi dengan 3 karakteristik kopi di coffee shop itu dalam kemasan instan (sachet), untuk bisa dinikmati di rumah", kata Ihsan Putri saat Konferensi Pers di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa (9/7).

"Menghadirkan next level kopi dari coffee shop dengan segi rasa, kuliitas, penampilan untuk dapat dinikmati di rumah, itulah mimpi Caffino", tegas Ihsan Putri.

Caffino saat ini tampil dengan 3 varian rasa, yakni Kopi Latte Classic untuk penggemar kopi rasa kopi yang lebih kuat, Kopi Latte Mocca dengan rasa mocca yang nikmat dari perpaduan antara kopi asli dan moka, dan Kopi Latte Cokelat Hazelnut, kopi 3-in-1 pertama yang mengusung rasa cokelat hazelnut. 

"Rasa coco hazelnut itu pertama di Indonesia. Ini jadi favorit saat ini", ujar Ihsan Putri.

Caffino mengusung slogan #BeAuthentic karena kopi Caffino dibuat dengan kopi dan susu asli. Selain itu, Caffino juga ingin menyebarkan semangat positif kepada masyarakat luas untuk berani menunjukan jati dirinya dan tidak hanya ikut-ikutan dengan apa yang ada di social media. Saat ini segala sesuatu yang ada di social media nampaknya menjadi patokan tentang bagaimana seseorang harus menampakan dirinya, dan membuat banyak orang cenderung jadi ikut-ikutan dan cenderung menjadi lupa siapa dirinya. 

Untuk membantu membawa semangat positif untuk menjadi diri sendiri Caffino memilih lqbaal Ramadhan sebagai Brand Ambassador yang memiliki "karakter" dan idealisme yang otentik. 

Ditemui saat launching produk Caffino, lqbaal Ramadhan mengatakan bahwa dirinya merasa terhormat karena terpilih menjadi Brand Ambassador Caffino. Iqbaal menjelaskan bahwa dirinya merasa senang karena diberi kesempatan untuk menyebarkan nilai-nilai dan semangat #BeAuthentic yang sangat positif untuk kalangan anak muda. Mencari jati diri tentunya merupakan perjalanan setiap remaja dimanapun mereka berada, tapi sangat penting untuk tidak lupa akan good values yang tentunya sudah ada di dalam diri manusia itu sendiri, sangat penting untuk tidak membiarkan social media mendikte kepribadian kita. 

CAFFINO sudah tersedia di retail penjualan di seluruh Indonesia baik offline dan online, saat ini Caffino tersedia dalam 3 format kemasan. Kemasan renteng, kemasan pouch, dan kemasan box khusus untuk penjualan melalui e-commerce. Saat ini Caffino menjalin partnership eksklusif dengan Blibli.com. Dimana setiap pembelian melalui Blibli.com, pembeli akan mendapatkan berbagai hadiah menarik.