Jumat, 05 Juli 2019 - 13:58:27 WIB

HUT Ke-15, INFORMA Tawarkan 4 Style Trend Terbaru Furnitur

Penulis : Redaksi
Kategori: RAGAM BERITA - Dibaca: 352 kali


Merayakan ulang tahunnya ke 15, retail furnitur berkelas dunia, Informa, menawarkan beragam promo dan kemudahan kepada konsumen setianya. Salah satunya adalah 4 (empat) style furnitur yang tengah menjadi trend di seluruh belahan dunia.

"Kita ada 4 style gaya trend baru ; Glamours deco, neo deco candy, graphical pop, dan solid harmony. Semua mewakili selera yang sedang menjadi trend saat ini", kata Managing Director Informa, Meutia Kumala saat konferensi pers "Semarak 15 Tahun Informa" di kawasan Alam Sutra, Tangerang, Kamis (4/7).

Kumala menuturkan, ke empat style trend tersebut telah disesuaikan dengan karakter pelanggan Informa, sehingga dapat menjadi inspirasi bagi konsumen dalam mendekor rumah/hunian, tempat kerja, maupun ruang lainnya/public space.

Inspirasi pertama adalah GLAMOROUS DECO yang menghadirkan desain mewah, anggun dan menyenangkan, melalui pemilihan furnitur bergaya kontemporer dengan tone warna yang kuat dikombinasikan dengan sentuhan aksesoris beraksen emas dan metalik. 

Inspirasi kedua adalah NEO DECO CANDY yang bisa menjadi pilihan tepat bagi pelanggan penyuka kesan chic dan fresh pada ruangan. Desain ini mengombinasikan warna-warna pastel yang cerah dengan furnitur bergaya simple minimalis, serta dekorasi yang akan membuat ruangan terlihat llebih cerah dan kekinian. 

Inspirasi selanjutnya adalah GRAPHICAL POP, desain yang sangat cocok untuk pelanggan berjiwa seni tinggi dan energik karena menggabungkan furnitur bergaya modern dengan dekorasi artistik berkomposisi warna hitam putih dan aksen cerah. 

Sedangkan inspirasi terakhir adalah SOLID HARMONY yang membuat ruangan terlihat dinamis dan tidak membosankan melalui eksplorasi beragam warna solid, gradasi warna, dan tekstur dengan penggunaan furnitur bergaya modern. 

"Semua inspirasi ide ini sengaja agar semua kostumer punya banyak pilihan agar kalo datang ke Informa itu tidak sia-sia, selalu ada yang baru", pungkas Kumala. (,bud)