Rabu, 29 Mei 2019 - 05:04:49 WIB

Sambut Hari Raya, Artis MADE Entertainment Luncurkan Lagu “Raih Kemenangan”

Penulis : Redaksi
Kategori: MUSIK DAN FILM - Dibaca: 507 kali


Layaknya sebuah tradisi, beberapa artis remaja yang berada dibawah naungan MADE Entertainment yakni Salshabilla Adriani (@salshabillaadr), Aldy Maldini (aldymldni), Aaliyah Massaid (@aaliyah.massaid), Amel Carla (@amelcarla), Yusuf Mahardika (@yusufmahardika), Ibel Maharani (@isabellamaharanni), dan Rafien Bramasta (@finbramasta) kembali membuat sebuah video menyanyikan lagu bertemakan Hari Raya dan diunggah di youtube channel MADE Entertainment. Lagu ini berjudul "Raih Kemenangan".

Tak hanya artis-artis dari MADE Entertainment, segenap karyawan dari MADE Entertainment juga kerap tampil pada video clip lagu ini. Lagu ciptaan Pika Iskandar ini bergenre pop dan liriknya kental tentang "Hari kemenangan" dibalut dengan musikelectronic dance music. Dinyanyikan beramai-ramai dengan seru dan riang. Bagian rap di pertengahan lagu membuat lagu ini terdengar catchy. Lirik rap tersebut ditulis oleh Amel Carla bersama Music Producer dari MADE Entertainment, Pika Iskandar dan Pramudito.

“Tahun lalu kita cover lagu lebaran yang berjudul ‘Sebentar Lagi’ dan tidak disangka ternyata disambut baik dengan publik, jadi tahun ini kita excited banget buat bikin lagu dan video Hari Raya”, ucap Salshabilla Adriani

“Semoga lagu dan video menyambut Hari Raya kami tahun ini bisa disambut dengan baik lagi oleh publik dan bisa menjadi playlist favorite lebaran tahun ini” ucap Ismi Pricilla, Managing Director MADE Entertainment.

Video clip lagu "Raih Kemenangan" ini dapat disaksikan pada tautan berikut:https://www.youtube.com/watch?v=bPfYgu6QfoY&feature=youtu.be