Kamis, 23 Mei 2019 - 13:01:37 WIB

Kadiskes Lantamal III, Tinjau Posko Yonmarhanlan III Satgas Pam Pemilu 2019

Penulis : Redaksi
Kategori: TNI / POLRI - Dibaca: 267 kali


Kepala Dinas Kesehatan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut III Jakarta Kolonel Laut (K) drg.Tavip beserta rombongan, mewakili Komandan Lantamal III Jakarta Laksamana  Pertama TNI Denih Hendrata,S.E., M.M., meninjau Posko Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III dalam rangka Pengamanan Pemilu Presiden dan Legislatif tahun 2019 dijalan KH Wahid Hasyim Kebon Sirih Jakarta Pusat. Kamis(23/5). 

Kunjungan tersebut dilakukan untuk mengetahui dan memantau kondisi prajurit dilapangan, selain itu juga untuk memberikan motivasi semangat dan langkah-langkah antisipasi yang akan diambil apabila ada prajurit yang terluka atau sakit pasca demo masyarakat saat pengumuman hasil Pemilu kemarin. 

Pada kunjungan kali ini selain melihat kondisi prajurit, Kadiskes Lantamal III juga memberikan obat-obatan dan vitamin kepada prajurit untuk menjaga kondisi agar kondisi tubuh prajurit tetap sehat terjaga, sekaligus menanyakan kebutuhan dan keperluan apa saja yang diperlukan saat ini. 

Kadiskes Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (K) drg.Tavip, juga menghimbau kepada semua prajurit tetap menjaga kesehatan, keselamatan dan keamanan serta kebersihan lingkungan baik saat pada waktu datang  sampai dengan selesai penugasan di daerah ini. 

Kapten Marinir Arif selaku Komandan Pos mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan, arahan dan bantuan obat-obatan/vitamin, semoga ini dapat berguna bagi prajurit yang sedang melaksanakan tugas pengamanan hasil Pemilu 2019 ini. 

Hadir pada kegiatan tersebut dr. Gilang, dr. Vini dari Diskes Lantamal III, beberapa prajurit Satgas PAM Pemilu 2019.